Fachri Albar Kecewa Pledoi Ditunda, Akan Sidang Lagi 28 Juni 2018

Fachri Albar (36) kecewa karena sidang dengan agenda pembelaan atau pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ditunda.

Fachri Albar Kecewa Pledoi Ditunda, Akan Sidang Lagi 28 Juni 2018
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fachri Albar ditemani istrinya, Renata Kusmanto, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). 

WARTA KOTA, CILANDAK---Aktor Fachri Albar (36) sedikit kecewa karena sidang dengan agenda pembelaan atau pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018), ditunda.

Pledoi Fachri ditunda karena Ketua Majelis Hakim, Asiadi Sembiring sedang berhalangan untuk memimpin persidangan.

Baca: Pandji Pragiwaksono: Lembaga Hukum Tangkap Artis untuk Pamflet Kampanye Anti Narkoba

"Karena majelis hakim sedang berhalangan ketua majelis sedang berduka, sidang ditunda. Oleh karena itu persidangan yang harusnya beragendakan pledoi ditunda hingga Kamis 28 Juni 2018," kata Ketua Majelis Hakim pengganti didalam ruang persidangan.

Fachri tampak lesu dan sedikit menaikan alisnya usai Hakim mengetuk tiga kali palu persidangan untuk menunda agenda pembelaan tersebut.

Setelah itu, Fachri menghampiri kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan tim yang duduk disebelah kanannya itu untuk berkomunikasi sedikit mengenai persidangan kali ini.

Baca: Komenter Pandji PragiwaksonoTerhadap Vonis Tiga Selebriti Tersandung Narkoba

Usai sidang, Fachri pasrah dengan proses persidangannya kali ini.

Padahal ia sudah mempersiapkan pembelaan yang dititipkan ke tim kuasa hukumnya untuk dibacakan didepan majelis hakim.

Fachri Albar bersama tim kuasa hukumnya didalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).
Fachri Albar bersama tim kuasa hukumnya didalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Mau bagaimana lagi. Sudah jalannya. Untuk pledoi sudah disiapkan di kuasa hukum," kata Fachri sambil memegang dan menggaruk dahinya.

Tidak banyak berkomentar, Fachri terus melangkahkan kakinya untuk kembali menunju ruang tunggu persidangan yang berada di belakang gedung pengadilan.

Baca: Istri Bersyukur Fachri Albar Dituntut 9 Bulan Rehabilitasi

Fachri ditangkap karena diduga melakukan penyalahgunaan narkotika di kediamannya di Serenia Hills, Cirendeu, Jakarta Selatan, 14 Februari 2018 sekira pukul 07.00 WIB.

Fachri ditangkap oleh Satuan Tugas (Satgas) Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti satu paket sabu, dua papan dumolid, alat hisap sabu (cangklong), korek, dan puntungan ganja.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help