Via Vallen: Saya Merasa Dilecehkan

Pedangdut Via Vallen akhirnya buka suara soal kasus dugaan pelecehan seksual di media sosial, yang diduga dilakukan oleh Pesepakbola.

Via Vallen: Saya Merasa Dilecehkan
Istimewa
Via Vallen dan Marko Simic 

PEDANGDUT Via Vallen akhirnya buka suara soal kasus dugaan pelecehan seksual di media sosial, yang diduga dilakukan oleh Pesepakbola.

Via menegaskan dirinya tidak terima mendapatkan pelecehan seksual melalui pesan dari media sosial instagram atau direct message, yang diduga dilakukan oleh akun instagram pesepakbola Marko Simic.

Pelantun 'Sayang' itu kaget mendapatkan pesan dari akun yang diduga Marko Simic tersebut, yang bernada pelecehan seksual.

"Ya intinya tiba-tiba aja aku di-message di instagram kayak gitu. Disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya begitu," kata Via Vallen, yang ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Via mengaku sangat terpukul dan shock mendapatkan pesan berbau pelecehan seksual.

Meski dirinya pedangdut yang terkadang profesinya dipandang sebelah mata, Via membuktikan karirnya gemilang belakangan ini.

"Pastinya saya shock lah mendapatkan pesan kayak gitu. Saya merasa dilecehkan," ucapnya.

Karena tidak suka mendapatkan pesan yang mengarah kepada pelecehan, Via langsung meng-capture percakapan pesan tersebut, yang kemudian mengunggahnya di instastory akun instagram miliknya.

Hal itu bertujuan agar akun yang diduga Marko Simic tersebut, tidak semena-mena dan membuatnya jera untuk melakukan pelecehan seksual kepada wanita lain.

Tentu mengunggah ke media sosial bertujuan agar Via bisa memberikan edukasi kepada wanita lain, untuk membuat jera para terduga pelaku pelecehan seksual.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help