Shell Helix Eco, Pelumas Khusus untuk Mobil LCGC

“Shell Helix Eco merupakan pasangan yang sebenarnya untuk mobil LCGC baik dari sisi viskositas, kemasan, dan harga.."

Shell Helix Eco, Pelumas Khusus untuk Mobil LCGC
Istimewa
DUA orang model menunjukkan produk pelumas khusus mobil murah atau LCGC (low cost green car), Shell Helix Eco 0W-20 (full synthetic) dan Shell Helix Eco 5W-30 (synthetic), yang baru diluncurkan di Hotel Sheraton Grand Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). 

POPULASI kendaraan roda empat hemat bahan bakar dan harga terjangkau atau biasa disebut Low Cost Green Car (LCGC) alias mobil murah terus mengalami  peningkatan di Indonesia. Tren ini mendorong PT Shell Indonesia meluncurkan produk pelumas mobil LCGC khusus untuk pasar Indonesia di Jakarta, Selasa (5/6/2018).

VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia Edward Satrio  mengatakan mobil LCGC menjadi pilihan favorit bagi masyarakat karena irit bahan bakar, lebih ramah lingkungan dan bentuk body yang lebih fleksibel. Mobil ini banyak dipakai oleh keluarga muda, para pekerja baru atau pun mereka yang beralih dari kendaraan roda dua ke roda empat.

SHELL Lubricants Technical Manager PT Shell Indonesia Showatuzakki, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia Mario Viarengo, dan VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia Edward Satrio menunjukkan produk Shell Helix Eco dalam peluncuran produk pelumas untuk mobil LCGC ini di Hotel Sheraton Grand Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).
SHELL Lubricants Technical Manager PT Shell Indonesia Showatuzakki, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia Mario Viarengo, dan VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia Edward Satrio menunjukkan produk Shell Helix Eco dalam peluncuran produk pelumas untuk mobil LCGC ini di Hotel Sheraton Grand Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). (Istimewa)

“Para pemilik mobil LCGC banyak yang masih bingung untuk memilih pelumas yang paling cocok bagi mobil mereka. Oleh karena itu, Shell Lubricants menghadirkan dua varian produk pelumas berkualitas dan efisien untuk LCGC mereka yaitu Shell Helix Eco 0W-20 (full synthetic) dan Shell Helix Eco 5W-30 (synthetic),” kata Edward saat peluncuran Shell Helix Eco di Hotel Sheraton Grand Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Menurut Edward, kedua varian Shell Helix Eco ini cocok untuk mobil LCGC karena memiliki viskositas atau kekentalan rendah.  Selain itu, produk ini juga menggunakan teknologi ACT (Active Cleansing Technology) yang dapat membersihkan endapan kotoran di dalam mesin sehingga mesin tetap bersih dan tahan lebih lama.

Shell Lubricants Technical Manager PT Shell Indonesia Showatuzakki (Zaki) mengatakan produk pelumas mesin Shell Heix Eco ini telah diformulasikan khusus untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang telah memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standarization and Approval  Committee (ILSAC) GF-5.

Varian Shell Helix Eco 0W-20 full synthetic telah dilengkapi dengan formulasi rendah penguapan yang membuat level pelumas lebih terjaga dan mengurangi konsumsi berlebih.

SHELL Lubricants Technical Manager PT Shell Indonesia Showatuzakki, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia Mario Viarengo, dan VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia Edward Satrio  berbincang-bincang usai peluncuran produk pelumas untuk mobil LCGC,  Shell Helix Eco, di Hotel Sheraton Grand Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).
SHELL Lubricants Technical Manager PT Shell Indonesia Showatuzakki, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia Mario Viarengo, dan VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia Edward Satrio berbincang-bincang usai peluncuran produk pelumas untuk mobil LCGC, Shell Helix Eco, di Hotel Sheraton Grand Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). (Istimewa)

“Shell Helix Eco merupakan pasangan yang sebenarnya untuk mobil LCGC baik dari sisi viskositas, kemasan, dan harga. Produk pelumas ini tersedia dalam kemasan 4,5 liter yang pas dengan kebutuhan mobil modern dibawah 1.200 cc,” papar Zaki.

Peluncuran Shell Helix Eco ini merupakan bagian dari komitmen dan kampanye Shell Indonesia untuk memberikan produk dan layanan yang disesuaikan untuk masyarakat Indonesia dan untuk mendukung pembangunan di berbagai sektor di Indonesia.

“Kami berharap dua varian Shell Helix Eco ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan produk pelumas berkualitas khusus untuk mobil LCGC,” tutup Edward. 

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help