Advertorial

Pertamina Berikan 3.500 Paket Sembako Murah di Tambora, Jatiluhur dan Rawalumbu

Sebanyak 3.500 paket sembako disiapkan PT Pertamina (Persero) dalam kegiatan Bazzar Sembako Murah

Pertamina Berikan 3.500 Paket Sembako Murah di Tambora, Jatiluhur dan Rawalumbu

WARTA KOTA, JAKARTA - Sebanyak 3.500 paket sembako disiapkan PT Pertamina (Persero) dalam kegiatan Bazzar Sembako Murah di 3 (tiga) lokasi yaitu Tambora Jakarta Barat, Jatiluhur Purwakarta dan Rawalumbu Bekasi untuk masyarakat sekitar bekerjasama dengan Kementrian BUMN.

Menurut VP CSR & SMEPP Pertamina Agus Mashud, dalam kegiatan yang dilangsungkan tanggal 6 – 7 Juni 2018 tersebut, Pertamina bersama BUMN lain dengan semangat yang sama dalam menjelang Idul Fitri tahun ini tentunya ingin memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.

“Kami siapkan sembako senilai Rp100.000,- yang dapat ditukarkan oleh masyarakat seharga Rp25.000,- saja. Adapun paket sembako berisikan beras, minyak goreng dan gula pasir yang ditunjukkan untuk para keluarga pra sejatera yang berada di desa sekitar wilayah ketiga lokasi bazzar Ramadhan.” terangnya di sela sela acara yang digelar di Kantor Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta (6/6).

Lebih lanjut Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati menambahkan, pada hari ini (6/6) Pertamina mengadakan bazzar sembako murah di 2 (dua) lokasi yaitu di Tambora Jakarta Barat dengan menyiapkan 1.500 sembako dan Kecamatan Jatiluhur Purwakarta sebanyak 1.000 sembako. Selain itu, besok (7/6) Pertamina pun masih mengadakan bazzar Ramadhan di Rawalumbu Bekasi dengan menyiapkan 1.000 sembako.

“Kami harap kegiatan ini dapat menjadi salah satu bentuk aksi nyata Pertamina dalam membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung serta kami harap khususnya dengan sinerga bersama dengan BUMN lain, kami selaku BUMN pun dapat selalu hadir membantu masyarakat.”pungkasnya.

Menanggapi kegiatan ini, Camat Jatiluhur Asep Supriyatna menjelaskan pihaknya sangat mengapresiasi program ini.

"Kegiatan ini diharapkan bs mengurangi beban hidup masyarakat terutama menjelang Lebaran," ujarnya.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help