Kesiapan 4 Jalur Mudik Kota Bekasi Meski Masih Ada Jalan Berlubang dan Minim Penerangan

Pemudik harap berhati-hati dikarena di pertigaan Caman dan Galaxy, kondisi jalan bergelombang.

Kesiapan 4 Jalur Mudik Kota Bekasi Meski Masih Ada Jalan Berlubang dan Minim Penerangan
Warta Kota/Muhammad Azzam
Ada empat jalur lintasan di Kota Bekasi yang biasa dilewati para pemudik, khususnya pemudik yang menggunakan sepeda motor. Keempat jalur itu yakni, Jalan KH Noer Alie Kalimalang, Jalan Raya Jatiasih, Jalan Raya Narogong, dan Jalan Sultan Agung. 

ADA empat jalur lintasan di Kota Bekasi yang biasa dilewati para pemudik, khususnya pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Keempat jalur itu yakni, Jalan KH Noer Alie Kalimalang, Jalan Raya Jatiasih, Jalan Raya Narogong, dan Jalan Sultan Agung.

Pantauan Warta Kota dikeempat jalur itu, terlihat sudah lebih baik dibandingkan beberapa minggu lalu.

Seperti di Jalan KH Noer Ali Kalimalang, jalan sudah relatif mulus walaupun ada beberapa lubang kecil. Sejumlah papan petunjuk jalan pun sudah nampak terpasang.

Namun, pemudik harap berhati hati dikarena di pertigaan Caman dan Galaxy jalan bergelombang dan terdapat pengalihan arus lalu lintas.

Sementara di Jalan Sultan Agung kondisi jalanpun sudah relatif mulus. Kastin disepanjang jalan tersebut pun sudah dilakukan pengecatan. Namun, jika malam hari kondisi penerangan masih minim.

Untuk pemudik dari Bogor-Cibubur yang melintasi Jalan Raya Narogong, terdapat jalan yang bergelombang, juga masih minimnya penerangan jalan.

Dan untuk pemudik dari arah Pondok Gede Jakarta Timur ke Jalan Raya Jatiasih mesti hati-hati dikarenakan banyak pertigaan dan perempatan.

Dinas Bina Marga Kota Bekasi terus melakukan persiapan jalur mudik .

Widayat Subroto, Kepala Bidang Bina Marga, Kota Bekasi, mengungkapkan ada 10 ruas jalan protokol yang dilakukan perbaikan. Yakni di Jalan KH. Noer Alie, Sultan Agung, Sudirman, Juanda, Cut Mutia, M. Hasibuan, Ahmad Yani, Chairil Anwar, Pekayon-Pondok Gede, dan Jalan I Gusti Ngurah Rai.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help