Ditanya Apa Benar Simic, Via Vallen Cuma Sebut Pemain yang Sedang Bersinar

"Saya sih enggak kenal. Tapi karena saya suka bola, saya tahu dia pemain sepakbola," ucapnya.

Ditanya Apa Benar Simic, Via Vallen Cuma Sebut Pemain yang Sedang Bersinar
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Penyanyi dangdut Via Vallen saat diabadikan dalam jumpa pers peluncuran single terbarunya berjudul Meraih Bintang di studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018). 

Beberapa hari belakangan ini, pedangdut Via Vallen (26) menyita perhatian publik, setelah dirinya mengunggah sebuah percakapan pesan yang berbau pelecehan seksual di media sosial instagram.

Dimana percakapan tersebut berisikan Via menerima pesan berbau mesum dan dirinya merasa dilecehkan, yang diduga dilakukan oleh pesepakbola Indonesia, yang diduga adalah Marko Simic.

Namun, kabar mengenai diduga pelaku pelecehan seksual adalah Marko Simic, masih simpang siur.

Pasalnya, pihak Marko Simic dan tim sepakbolanya, yakni Persija Jakarta belum angkat bicara mengenai dugaan tersebut.

Tetapi, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu tidak menegaskan bahwa pesepakbola itu adalah Marko Simic, yang santer diberitakan selama ini.

"Dia pemain bola. Dia pemain lapangan yang lagi bersinar," kata Via Vallen ketika ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Kendati demikian, Via menegaskan dirinya tidak mengetahui pesepakbola yang melecehkan dirinya di direct message instagram itu.

"Saya sih enggak kenal. Tapi karena saya suka bola, saya tahu dia pemain sepakbola," ucapnya.

Lanjut Via, wanita kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, 1 Oktober 1991 itu menegaskan, siapapun orangnya yang namanya mendapatkan pelecehan, perempuan harus berani bersuara.

"Beruntung langkah saya mengunggah screenshoot percakapan itu banyak yang mendukung yah. Yah saya ingin mengajak perempuan untuk berani bersuara jika mendapatkan kejadian itu (pelecehan seksual)," ujar Via Vallen. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved