Baju Lebaran 2018 Untuk 101 Anak Panti Asuhan dari Mal Ciputra

DALAM rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mal Ciputra Jakarta resmi menutup program sosial bertema Wall Of Hope.

Baju Lebaran 2018 Untuk 101 Anak Panti Asuhan dari Mal Ciputra
ANGGIE LIANDA PUTRI
Bayu, anak dari Yayasan Bina Muslim Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Bekasi mengaku senang mendapat hadiah baju baru.\ 

DALAM rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mal Ciputra Jakarta resmi menutup program sosial bertema Wall Of Hope.

General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto mengatakan program ini mengajak para pengunjung Mal menyisihkan sedikit rezeki mereka untuk mewujudkan harapan 101 anak panti memiliki baju lebaran.

"Mengenakan baju baru pada saat lebaran memang bukan suatu kewajiban, tetapi dengan mengenakan pakaian baru, bisa menjadi wujud kegembiraan dan semangat baru menyambut hari raya untuk anak-anak dari Yayasan Bina Muslim Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Bekasi," ujar Ferry di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Selasa (5/6/2018).

Program ini dibuka sejak 5 Mei hingga 3 Juni 2018 dengan memajang data dan foto anak panti pada informasi timur lantai Upper Ground.

Setelah pengumpulan baju lebaran, malam ini para penyumbang atau yang disebut orang tua asuh dipertemukan langsung dan dapat memberikan hadiahnya kepada sang anak yang disumbangnya.

Beberapa pengunjung terharu saat manyaksikan penyerahan-penyerahan hadiah yang disambut bahiagia oleh anak-anak.

Melalui program sosial Wall Of Hope ini, Mal Ciputra Jakarta berharap dapat membangkitkan semangat kepedulian terhadap sesama dengan cara berbagi kepada yang membutuhkan.

"Kebahagiaan dengan 101 anak panti asuhan akan menjadi titik awal untuk memulai kehidupan yang Iebih baik Iagi kedepannya," kata Ferry.

Ia sangat berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang sudah bersedia berbagi kecerian dan kebahagiaan bersama anak-anak panti.

“Terima kasih atas antusiasme yang begitu besar dari para orangtua asuh yang terdiri dari pengunjung, relasi dan karyawan sehingga target mewujudkan 100 baju lebaran untuk anak panti asuhan sudah terlampaui, semoga kebaikan ini menjadi berkah baik untuk anak ataupun orangtua asuh," ucapnya.

Bayu dan teman-temannya dari Yayasan Bina Muslim Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Bekasi mengaku sangat senang dan tidak sabar untuk membuka hadiahnya.

"Seneng, bajunya mau dipakai pas lebaran jadi semua temen-temen pada pakai baju baru. Enggak sabar mau liat isinya," kata Bayu kepada Warta Kota.

Selain dapat mengikuti program sosial di Mal Ciputra Jakarta, para pengunjung juga bisa mendapatkan produk kebutuhan di Bazaar Lebaran yang berada di Center Court sambil menikmati hiburan khas Ramadan seperti Fashion Show, Talkshow, Rampak Bedug dan Paduan Suara.

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved