Situs Resmi Persija Tidak Dapat Diakses, Buntut Isu Marko Simic-Via Vallen?

Penyerang andalan Persija Jakata asal Kroasia, Marko Simic, sedang diterpa isu tidak sedap

Situs Resmi Persija Tidak Dapat Diakses, Buntut Isu Marko Simic-Via Vallen?
tribun medan
Via Valen dan Marco Simic. 

Penyerang andalan Persija Jakata asal Kroasia, Marko Simic, sedang diterpa isu tidak sedap tentang pelecehan yang dilakukan kepada penyanyi dangdut Via Vallen.

Beberapa jam setelah isu itu viral, situs resmi milik Persija Jakarta persija.id yang biasanya sering memberikan informasi lengkap tentang tim Macan Kemayoran itu mendadak tidak dapat diakses.

"Website ini tidak bisa mengakses permintaan anda untuk sementara karena sudah melampaui batas maksimal sumber daya" tulis pemberitahuan di situs persija.id dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya, penyanyi dangdut Via Vallen malam tadi sempat mengunggah postingan yang mengejutkan di insta story miliknya @viavallen yang menyebutkan telah dilecehkan oleh pesepakbola terkenal.

Namun, pelantun lagu "Sayang" itu menutup nama dan foto pesepakbola itu dengan coretan merah dan tidak akan mengungkap identitas siapa pesepakbola terkenal itu.

Ciri-ciri yang bisa dilihat dari unggahan Via adalah akun yang bersangkutan merupakan akun terverifikasi di instagram dengan terlihat sedikit centrang di pojok kanan meskipun via mencoret nama akun pesepakbola itu.

Banyak warganet yang langsung menuduh penyerang Persija Jakarta sebagai sosok dibalik percakapan bersama Via Vallen itu.

@feri_drmwn: @markosimic_77 jangan rindu via berat kamu akan viral

@shidiqabdurachman: Efek di hukum 4 laga

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved