Advertorial

Senator Azis Khafia : Bangsa Ini Tegak Hingga Hari Ini Karena Kita Masih Memegang Teguh Pancasila

Abdul Azis Khafia, Anggota MPR-RI/DPD-RI melaksanakan kegiatan Sosialisasi Nilai Kebangsaan Pancasila

Senator Azis Khafia : Bangsa Ini Tegak Hingga Hari Ini Karena Kita Masih Memegang Teguh Pancasila

WARTA KOTA, JAKARTA - Abdul Azis Khafia, Anggota MPR-RI/DPD-RI melaksanakan kegiatan Sosialisasi Nilai Kebangsaan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, bersama Forum Bersama Untuk Satu (FB1)  di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, bertepatan dengan hari lahir Pancasila pada hari Jumat (1/6/2018).

Pada acara ini, Senator Asal DKI Jakarta,  Azis Khafia, mengingatkan kembali kepada peserta untuk terus berpegang teguh kepada nilai nilai dasar Negara, yaitu Pancasila. Menurut pria yang akrab disapa Bang Azis ini.

“ lihatlah apa yang terjadi di negara negara lain, yang berkonflik mereka tidak punya consensus yang menyatukan, Alhamdulillah Bangsa ini punya Pancasila. Ideologi Negara yang membuat Bangsa ini tegak hingga hari ini, maka berpegang tegulah kepada Pancasila”. Imbuh pria berdarah asli Betawi ini.

Azis Khafia menambahkan lagi “ Bangsa ini sedang di uji oleh banyak hal, mulai dari bidang ekonomi, Politik dan Keamanan. Belakangan kembali terjadi peristiwa Terorisme, kita bersukur UU Terorisme sudah disahkan, kita berharap UU ini mampu mempersempit ruang gerak terorisme. Namun peran masyarakat juga sangat penting dalam melawan teror, oleh karena itu mari yuk kepada hadirin semua untuk menanamkan, membina dan melaksanakan Pancasila dilevel keluarga dan masyarakat masing-masing terutama kepada anak-anak kita agar tak terpapar ideology-ideologi impor yang membahayakan”.

Acara sosialiasi kali ini juga dibarengi dengan acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim. Hadir dalam acara ini dari berbagai kalangan, mulai dari Pejabat Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta, hadir pula komunitas Majelis Taklim, Pelajar dan Mahasiswa.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help