Sam Aliano Polisikan Perusak Balihonya

"Tujuan saya melaporkan pelaku teror perusak baliho saya. Saya harap segera ditangkap dan mengakui dirinya suruhan siapa," ujar Sam Aliano.

Sam Aliano Polisikan Perusak Balihonya
WARTA KOTA/HAMDI PUTRA
Sam Aliano melaporkan pelaku perusakan baliho pencapresannya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). 

KETUA Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) Sam Aliano melaporkan perusak baliho pencapresannya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Sam tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB, bersama beberapa orang rekannya. Ia langsung memasuki ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) untuk membuat laporan. Pukul 12.00 WIB, Sam Aliano keluar ruangan dan memberikan keterangan pers terkait laporannya.

"Tujuan saya melaporkan pelaku teror perusak baliho saya. Saya harap segera ditangkap dan mengakui dirinya suruhan siapa. Saya duga pelakunya adalah dari kubu partai politik," ujar Sam Aliano kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Baca: Balihonya Dirusak, Sam Aliano: Kekejaman Politik yang Panik Sudah Keterlaluan

Berdasarkan laporan polisi nomor LP/1048/VI/2018/PMH/RJS, Sam Aliano melaporkan perusak baliho pencapresannya dengan pasal 363 tentang Tindak Pidana Pencurian.

"Kita biarkan polisi membuktikan," ucapnya.

Sebelumnya, baliho Sam Aliano di kawasan Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan, dirusak oleh orang tak dikenal. Perusakan ini lantas membuat dirinya geram dan menempuh jalur hukum. (*)

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved