Renata Kusmanto Sebut Berat Lebaran Tanpa Fachri Albar

"Yaa berat memang lebaran tanpa Fachri. Tapi jalanin aja deh, semoga yang terbaik semuanya," ucapnya.

Renata Kusmanto Sebut Berat Lebaran Tanpa Fachri Albar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Renata Kusmanto ketika ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). 

RENATA Kusmanto mengaku baru pertama kali merasakan puasa dan lebaran, tanpa didampingi sang suami, aktor Fachri Albar (36) sejak mereka menikah medio 2014 lalu.

"Kita berdoa aja yang terbaik ya untuk tuntutan. Untuk lebaran, pastinya ya ngunjungin Fachri sih," kata Renata Kusmanto ketika ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Tentu rasa sedih melanda Renata ketika dirinya ditanyakan bagaimana perayaan lebaran yang beberapa hari lagi, akan dirayakan olehnya dan juga seluruh umat muslim di Indonesia.

"Yaa berat memang lebaran tanpa Fachri. Tapi jalanin aja deh, semoga yang terbaik semuanya," ucapnya.

Kendati demikian, Renata tidak menampik anak-anaknya menanti Fachri di rumah, ketika Hari Raya Lebaran tiba dalam beberapa hari lagi.

"Anak-anak suka nanya sih ya ayahnya kemana. Doiain aja lah yang terbaik," ujar Renata Kusmanto.

Diberitakan sebelumnya, Fachri Albar ditangkap karena diduga melakukan penyalahgunaan narkotika di kediamannya, di Serenia Hills, Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Fachri ditangkap oleh Satuan tugas (satgas) Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti 1 paket sabu, 2 papan dumolid, alat hisap sabu (cangklong), korek, dan puntungan ganja.

Polres Jaksel melakukan pemeriksaan kepada Fachri ke medis untuk assesmen. Hasilnya Fachri dinyatakan sebagai korban kejahatan narkoba, sehingga ia direhabilitasi ke RSKO, Cibubur, Jakarta Timur.

Berkas Fachri dinyatakan lengkap, perkaranya diberikan nomor oleh kejaksaan dengan nomor perkara 500/pid.Sus/2018. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved