Liga Italia

Luciano Spalletti Ingin Dapatkan Federico Chiesa

Chiesa adalah salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Italia saat ini. Ia pun selalu dimainkan pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini.

Luciano Spalletti Ingin Dapatkan Federico Chiesa
Sidomi
Federico Chiesa 

PELATIH Inter Milan, Luciano Spalletti, diketahui sangat menginginkan kehadiran bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa.

Namun, sang allenatore tampaknya harus lebih bersabar dengan impiannya itu.

Chiesa adalah salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Italia saat ini. Ia pun selalu dimainkan pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini, pada tiga laga uji coba terakhir.

Selain itu, anak kandung legenda Fiorentina, Enrico Chiesa, ini juga menjadi rebutan beberapa klub raksasa Serie A.

Salah satu orang yang sangat menyukai permainan pemain 21 tahun itu adalah Spalletti. FC Inter News melaporkan bahwa pelatih berkepala plontos itu sudah mengajukan nama sang pemain kepada Direktur Olahraga, Piero Ausilio.

Baca: Michael Ballack Sebut Keputusan Joachim Loew Tinggalkan Leroy Sane Kurang Tepat

Pelatih 55 tahun itu berharap Chiesa bisa menjadi solusi di sektor sayap timnya.

I Nerazzuri memang memiliki masalah tersendiri di posisi tersebut. Walau sudah dihuni Antonio Candreva dan Ivan Perisic, sang pelatih menganggap hal itu belum cukup.

Tapi kemungkinan mendatangkan Chiesa masih terbilang jauh. Fiorentina diyakini tak akan melepas pemain pentingnya itu di bawah harga 50 juta euro.

Sementara Inter saat ini masih berkutat dengan peraturan Financial Fair Play (FFP) yang membuat mereka harus membatasi pengeluaran tim.

Selain Inter, Chiesa juga diminati tim besar lain seperti Napoli, Juventus, AS Roma, serta AC Milan. Tapi Fiorentina tetap tak akan bergeming dengan klausul yang telah mereka tetapkan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help