Fachri Albar Dituntut Rehabilitasi 9 Bulan

"Secara sah dan meyakinkan terbukti bersalah melakukan tindak pidana penyalahguna narkotika golongan satu

Fachri Albar Dituntut Rehabilitasi 9 Bulan
Warta Kota
Fachri Albar di Persidangan 

Aktor Fachri Albar (36) kembali menjalani persidangan atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya belakangan ini.

Fachri menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018) dengan agenda tuntutan Jaksa Penuntut Umu (JPU).

Fachri tiba di gedung Pengadilan sekitar pukul 12.00 WIB. Dengan menggunakan mobil tahanan khusus, Fachri pun turun dari mobil dan dijemput oleh sang istri, Renata Kusmanto.

Menggunakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam, Fachri pun dengan tenang melangkahkan kakinya, menuju ruang tunggu tahanan yang terletak dibagian belakang gedung pengadilan, tanpa banyak berkomentar.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Fachri yang didamping satu petugas kejaksaan dan juga sang istri, keluar dari ruang tunggu Pengadilan dan menuju ruang persidangan VI.

Kali ini, Fachri tidak mengenakan seragam tahanan Kejaksaan saat persidangan berlangsung. Anak dari rocker gaek Ahmad Albar itu menggunakan pakaiannya yang ia pakai saat satang ke Pengadilan.

"Bagaimana terdakwa dalam keadaan sehat," tanya Hakim Ketua, Asiadi Sembiring kepada Fachri.

"Sehat yang mulia," jawab Fachri.

"Baik kalau begitu, bisa kita lanjutkan. Sidang perkara bernomor 500/pid.Sus/2018 kami buka untuk umum," kata Asiadi Sembiring.

Kemudian, JPU bernama Nasrudin itu membacakan tuntutannya. Pihaknya menuntut Fachri dengan ancaman hukuman sembilan bulan rehabilitasi.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help