Drama Raffi Ahmad dan Pesbuker Berakhir

Kabar ini berawal dari unggahan Managing Director ANTV Otis Hahijary tentang pengisi acara yang tidak disiplin.

Drama Raffi Ahmad dan Pesbuker Berakhir
warta kota/nur ichsan
20180428 Raffi Ahmad 

Rumor pemecatan Raffi Ahmad dari acara Pesbukers membuat heboh para penggemarnya. Pasalnya Raffi diketahui sudah menjadi ikon dari acara variety show yang ditayangkan ANTV tersebut.

Kabar ini berawal dari unggahan Managing Director ANTV Otis Hahijary tentang pengisi acara yang tidak disiplin.

Otis juga berbicara seorang pengisi acara Pesbukers yang mengaku sakit saat harus hadir di ANTV, tetap tetap datang di saat mengisi acara di stasiun televisi yang lain. Warganet berasumsi bahwa itu sindiran itu ditujukan kepada Raffi Ahmad.

Tak muncul Pesbukers Kabar tersebut semakin kencang saat Raffi Ahmad tak lagi terlihat mengisi acara Pesbukers pada sahur dan berbuka puasa. Padahal Raffi tak pernah absen dalam acara tersebut. Ketika ditanya tentang hal itu, Raffi membantah dipecat dari program tersebut. "Enggak. Enggak ada yang dipecat kok," ujar Raffi.

Namun suami Nagita Slavina itu menolak berbicara banyak tentang ketidakhadirannya di acara tersebut. "Lagi enggak mau aja. Kita lihat saja nanti," jawab Raffi singkat.

Namun beberapa hari setelahnya, publik dibuat kaget setelah Otis mengunggah fotonya dengan Raffi sekeluarga. Ada istri Raffi, Nagita Slavina, dan putra mereka, Rafathar. Foto itu memperlihatkan bahwa tidak ada masalah di antara mereka.

Otis tampak merangkul Raffi dan Ngita yang duduk di samping kiri dan kanannya. Semua tersenyum bahagia. Otis tidak memberi keterangan apa pun pada foto itu. Bahkan kolom komentar pun ditutup. Setelah Otis mengunggah foto kebersamaan itu, Raffi kembali hadir di Pesbukers. Ia tampil dalam sketsa-sketsa yang disajikan di acara tersebut. Bahkan

hingga akhir acara yakni segmen joget selfie, Raffi terlihat berjoget dengan pengisi acara yang lain seperti Dewi Perssik, Eko Patrio, Vega, Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu. Ditemui usai shooting Pesbukers, Raffi mengaku tak pernah keluar dari Pesbukers.

"Balik lagi? Emang aku di Pesbuker kok," kata Raffi kepada Kompas.com. Terkait rumor ia hengkang dari Pesbukers, Raffi menyebutnya sebagai kabar burung. "Itu kan kabar kalian yang bikin he-he-he," ucapnya.

Raffi juga menyatakan bahwa hubungannya dengan Otis Hahijary baik-baik saja. Sama Pak Otis mah baik, semua baik," kata Raffi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akhir Drama Raffi Ahmad vs Pesbukers",

Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Kistyarini

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help