Ciri-ciri Pesepakbola yang Lecehkan Via Vallen, Mengarah ke Siapa?

Pelantun lagu Sayang itu menutup nama dan foto pesepakbola itu dengan coretan merah dan tidak akan mengungkap identitas,

Ciri-ciri Pesepakbola yang Lecehkan Via Vallen, Mengarah ke Siapa?
Istimewa
Via Vallen (kiri) pada Senin (4/6/2018) malam mengunggah postingan yang mengejutkan di insta story miliknya @viavallen yang menyebutkan telah dilecehkan oleh pesepakbola terkenal. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Penyanyi dangdut Via Vallen, Senin (4/6/2018) malam mengunggah postingan yang mengejutkan di insta story miliknya @viavallen yang menyebutkan telah dilecehkan oleh pesepakbola terkenal.

Namun, pelantun lagu Sayang itu menutup nama dan foto pesepakbola itu dengan coretan merah dan tidak akan mengungkap identitas siapa pesepakbola terkenal itu.

Baca: Via Vallen Dilecehkan Pemain Bola Terkenal, Dia Unggah Ini di Insta Story

Ciri-ciri yang bisa dilihat dari unggahan Via adalah akun yang bersangkutan merupakan akun terverifikasi di Instagram dengan terlihat sedikit centrang di pojok kanan meskipun via mencoret nama akun pesepakbola itu.

Selanjutnya fakta yang bisa dihimpun adalah tentunya pesepakbola terkenal ini merupakan orang asing.

Bisa dilihat dari percakapan keduanya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Tapi Via juga mengaku belum pernah bertemu dengan sosok pesepakbola terkenal yang dikatakan Via ini.

Bisa dilihat juga dari nama yang dicoret Via, terlihat sekilas username dari pesepakbola itu yang menggunakan underscore atau tanda "_" di akun yang terverifikasi itu.

Baca: Gaya Hijab Sporty Via Valen yang Sederhana dan Boyish

Banyak warganet yang langsung menuduh penyerang Persija Jakarta sebagai sosok dibalik percakapan bersama Via Vallen itu.

@feri_drmwn: @markosimic_77 jangan rindu via berat kamu akan viral

@shidiqabdurachman: Efek di hukum 4 laga ??

Baca: Rindu Puasa Bersama Keluarga, Ini yang Dilakukan Via Vallen

@abdlazis14: Kokk simic sih emang nya udah terbukti yahh?

Di sisi lain, secara kebetulan striker Persija itu di waktu yang sama juga menutup kolom komentarnya di instagram pribadi miliknya. Apakah ada hubungannya?

Belum ada pernyataan lebih lanjut dari kedua pihak mengenai hal ini, namun pada unggahannya Via Vallen berjanji tidak akan membuka identitas dari pesepakbola itu.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help