Annisa Bahar Kecelakaan Diduga Akibat As Roda Lepas Berakibat Mobilnya Hancur

Annisa Bahar bersama tiga orang lainnya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono KM 12, Tanjung Priok.

Annisa Bahar Kecelakaan Diduga Akibat As Roda Lepas Berakibat Mobilnya Hancur
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Tiba-tiba, as roda kanan depan mobil Annisa Bahar lepas dan mobil oleng lalu menabrak tembok pembatas jalan. Untungnya tidak menabrak mobil lain. 

PERISTIWA buruk dialami oleh pedangdut Annisa Bahar bersama tiga orang lainnya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono KM 12, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (5/6/2018).

Kecelakaan itu diduga akibat as roda kanan depan mobil Nissan Juke tersebut lepas.

Salah seorang petugas Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono, Suwarno mengatakan peristiwa itu saat mobil bernopol B 1768 DT tersebut sedang melaju dari arah Cempaka Putih menuju arah Tanjung Priok.

“Tiba-tiba, as roda kanan depan mobil tersebut lepas dan mobil oleng lalu menabrak tembok pembatas jalan. Untungnya nggak sempat menabrak mobil lain, cuma kena tembok saja, pembatas jalan,” kata Suwarno, Selasa (5/6/2018).

Koordinator Operator Derek Tol Ir. Wiyoto Wiyono, Sugeng Waluyo mengatakan, pihaknya mendapat informasi mengenai kecelakaan tersebut sekira pukul 12.15 WIB.

Tiba-tiba, as roda kanan depan mobil Annisa Bahar lepas dan mobil oleng lalu menabrak tembok pembatas jalan. Untungnya tidak menabrak mobil lain.
Tiba-tiba, as roda kanan depan mobil Annisa Bahar lepas dan mobil oleng lalu menabrak tembok pembatas jalan. Untungnya tidak menabrak mobil lain. (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Setelahnya, petugas langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Mobil tersebut langsung diderek ke Gerbang Tol Tanjung Priok 1 lantaran mobil derek yang beroperasi di sekitaran Tol Ir. Wiyoto Wiyono, tidak memiliki kemampuan untuk menderek jarak jauh.

“Baru tadi langsung diderek, kita amankan. Kalau nggak, bisa repot nggak karuan kan. Tadi didereknya muter dulu, terus turun ke sini (Gerbang Tol Tanjung Priok 1),” ungkap Sugeng.

Pantauan di lokasi, mobil Nissan Juke warna hitam itu mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Kaca depan mobil retak meskipun tidak hancur seluruhnya. Sementara ban depan sebelah kanan ringsek hingga pintunya pun nyaris copot.

Adapun pada bagian dalam mobil terlihat kantong udara sudah kempes dari kemudi dan dasbor mobil. Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan pun tidak terhindarkan karena banyak pengendara yang penasaran dengan peristiwa itu.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved