Andritany Ardhiyasa Mulai Berlatih Lagi

Andritany, sudah diizinkan bergabung dan diberi menu latihan ringan, didampingi dokter tim Donny Kurniawan dan fisioterapi Izar M. Lubis.

Andritany Ardhiyasa Mulai Berlatih Lagi
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Kiper utama, Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (foto: instagram @andritany) 

ANDRITANY Ardhiyasa sudah mengikuti latihan bersama tim utama Persija Jakarta lagi.

Meski belum pulih 100 persen, Bagol, sapaan akrab Andritany, sudah diizinkan bergabung dan diberi menu latihan ringan, didampingi dokter tim Donny Kurniawan dan fisioterapi Izar M. Lubis.

Andritany juga diberikan topeng atau pelindung wajah dan belum boleh latihan menggunakan bola, tetapi sudah boleh menjajal aerobik, gym, hingga bersepeda.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, membeberkan kondisi terakhir kiper berusia 26 tahun tersebut.

Baca: Michael Ballack Sebut Keputusan Joachim Loew Tinggalkan Leroy Sane Kurang Tepat

Pelatih asal Brasil tersebut menjelaskan jika tahap recovery atau pemulihan cedera Andritany berjalan bagus dan lancar, hanya saja memang butuh waktu yang tepat untuk memastikan Bagol bisa dimainkan atau tidak.

"Andritany masih proses recovery, dia masih butuh waktu untuk sembuh total. Saat ini dia juga harus ada kontrol dari tim, tapi dia sudah latihan dengan tim dan sangat bagus. Namun, sekali lagi butuh waktu (untuk benar-benar pulih)," tutur Teco sapaan akrab Stefano Cugurra.

Sebagai informasi, Andritany mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia pada ajang Anniversary Cup bulan April lalu.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (5/6/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help