VIDEO: Pemkot Tangerang Gelar Bazar, Pembelinya PNS

Mayoritas pembeli tampak para pegawai negeri sipil yang memadati stand di lokasi. Mereka terlihat sibuk belanja dan melihat - lihat produk

Jelang Lebaran, Pemerintahan Kota Tangerang menggelar bazar. Bazar mulai dibuka pada Senin (4/6/2018) ini.

Pantauan Warta Kota, giat tersebut berlangsung di halaman Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Sejumlah produk pun dijajakan dalam acara itu.

Mayoritas pembeli tampak para pegawai negeri sipil yang memadati stand di lokasi. Mereka terlihat sibuk belanja dan melihat - lihat produk yang dijual.

"Bazarnya mulai dibuka hari ini dari pagi sampai sore," ujar Yulianti (41) satu dari pedagang saat dijumpai Warta Kota di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (4/6/2018).

Tak hanya para pegawai lingkup Pemkot Tangerang saja yang berdatangan. Masyarakat lainnya juga bebas berbelanja dalam bazar ini.

"Acara ini berakhir sampai Jumat (8/6/2018)," ucap perempuan berusia 41 tahun tersebut yang berjualan kue - kue Lebaran.

Yulianti menyebut, antusiasme para pembeli pun terbilang tinggi. Seperti sama halnya dengan tahun - tahun kemarin.

"Ramai kayak biasa. Di sini komplit. Ada kue, pakaian, sepatu, tas, bahan - bahan pokok dan lainnya," kata Yulianti.

Sementara itu Syifa (24) salah satu pegawai di Pemkot Tangerang meluangkan waktunya sejenak untuk mengunjungi bazar ini. Menurutnya, acara tersebut banyak manfaatnya, terutama bagi pada pedagang dan pengunjung.

"Enak kan, kerja sambil belanja murah lagi. Jadi enggak jauh - jauh nyari barang - barang," paparnya. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved