Abdee Slank Sebut Istrinya Mengulur Perceraian

Abdee Negara menilai istrinya, Anita Desy Farida menunda perceraian mereka di pengadilan.

Abdee Slank Sebut Istrinya Mengulur Perceraian
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida didalam ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). 

Musisi dan gitaris grup band Slank, Abdee Negara menilai istrinya, Anita Desy Farida menunda perceraian mereka di pengadilan.

Penilaian menunda perceraian, karena menurut Abdee yang diwakilkan kuasa hukumnya, Taufiq Mahmud mengungkapkan bahwa Anita selalu mengulur-ngulur persidangan.

Pasalnya, Abdee dan Anita kembali menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018), namun Abdee tidak hadir dan diwakilkan kuasa hukumnya, Taufiq Mahmud dan Anita tidak hadir.

"Ibu Anita sakit dan otomatis sidang ditunda lagi. Sebelumnya kan sudah dua kali ditunda karena bu Anita tidak membawa bukti pernikahan, yaitu buku nikah," kata Taufiq Mahmud usai persidangan.

"Ini seperti diulur-ulur terus dan proses cerai menjadi lama," tambahnya.

Menganggap proses yang terlalu lama, dikarenakan persidangan perceraian Abdee dan Anita sudah berlangsung medio Oktober 2017 lalu.

"Jadi terlalu lama. Karena beliau (Anita) datang dan tunda. Datang dan tunda. Begitu saja terus," ucapnya.

Namun, menurut Taufiq, jika Anita mengikuti proses perceraian sesuai kemauan kliennya, maka permasalahan rumah tangga Abdee dan Anita bisa cepat selesai dengan hasil perceraian.

"Coba kalau mengikuti prosedur. Terus menyelesaikan dengan waktu yang sesuai. Pasti tidak mundur begini terus. Ini sudah terlalu lama," ujar Taufiq Mahmud.

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Abdee Negara dan Anita Deasy memang tidak terlihat keributan selama setahun belakangan ini.

Namun, hal yang mengagetkan adalah Abdee mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio Oktober 2017 lalu.

Gugatan Abdee diterima oleh petugas Pengadilan, dimana gugatannya diberikan nomor 344/Pdt.G/2017/PA.JS, tanpa alasan yang pasti mengenai isi gugatannya.

Namun beredar kabar bahwa rumah tangga Abdee dan Deasy diwarnai dengan adanya Wanita Idaman Lain (WIL), dari pihak penggugat yakni gitaris grup band Slank itu.

Dimana diketahui, Abdee memiliki hubungan spesial dengan vokalis grup band Painkiller, Feydy Lyvyr. Band tersebut dahulu diproduseri oleh Abdee.

Tidak hanya hubungan spesial, dikabarkan Abdee telah menghamili Feydy Lyvyr yang juga dikabarkan vokalis grup band Painkiller itu tinggal di Amerika Serikat. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help