Liga 1

Widodo Tidak Ingin Remehkan Madura United meski Tanpa Milomir Seslija

Laga yang tentunya tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu mengingat MU juga merupakan salah satu tim dengan materi pemain bagus di Liga 1.

Widodo Tidak Ingin Remehkan Madura United meski Tanpa Milomir Seslija
Bali United
Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers jelang laga kontra Madura United, Minggu (3/6/2018) 

BALI United akan melakoni laga pekan ke-12 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 dengan menghadapi tuan rumah Madura United (MU) hari Minggu (3/6/2018) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Laga yang tentunya tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu mengingat MU juga merupakan salah satu tim dengan materi pemain bagus di Liga 1.

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila timnya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pertandingan hari ini.

Ia pun berharap dengan bekal persiapan yang cukup, para punggawa Serdadu Tridatu akan bekerja keras.

"Ya, kami sudah mempersiapkan tim secara fisik maupun taktikal. Kami juga sudah melakukan sesi uji coba lapangan dan semoga para pemain akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan hari ini," ujar Widodo Cahyono Putro dikutip dari laman resmi Bali United.

Baca: Persija Tanpa Riko Simanjuntak dan Marko Simic

Kendati MU bermaterikan pemain-pemain berkualitas seperti Greg Nwokolo, ataupun Fachrudin Aryanto, namun satu hal yang bisa dimanfaatkan para pemain Bali United adalah situasi internal MU yang sedang tidak dalam kondisi ideal.

Mereka baru saja mengistirahatkan pelatih kepala, Milomir Seslija.

Meski begitu, Widodo mengaku tetap menganggap MU sebagai tim yang patut untuk diwaspadai.

"Kami tidak ingin melihat bagaimana Madura United saat ini sedang bermasalah. Yang pasti kami tetap akan menghadapi 11 pemain dari mereka. Apapun situasi yang dihadapi Madura United saat ini bukan merupakan suatu keuntungan untuk kami," kata Widodo.

Secara rekor pertemuan, kedua tim nampak cukup berimbang.

Dari lima kali pertemuan di berbagai ajang, Bali United sukses menang satu kali, sedangkan MU juga sukses memenangkan satu pertandingan dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help