Liga 1

LIVE STREAMING Persija Vs Persebaya: Duel Tim Tradisional Indonesia

Meski ingin merebut tiga poin pada laga ini, Teco tetap menganggap Bajul Ijo, julukan Persebaya, merupakan tim yang kuat.

LIVE STREAMING Persija Vs Persebaya: Duel Tim Tradisional Indonesia
Media Persebaya
Dari kiri ke kanan: Pemain Persebaya Fandi Eko Utomo, pelatih Persebaya Alfredo Vera, Pelatih Persija Stefano Cugurra, dan pemain Persija Sandi Sute, saat jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (2/6/2018). 

PERSIJA Jakarta terus berupaya memperbaiki posisi klasemen sementara saat melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6/2018) malam ini.

Untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara, Macan Kemayoran mengusung target tiga poin pada laga nanti malam.

Pelatih Stefano Teco Cugurra enggan kembali kehilangan poin sempurna seperti laga kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 30 Mei pekan lalu.

Baca: Menjawab Tantangan Digital, UIN Resmikan Komunitas Startup

Kendati beberapa pemain harus absen, hal tersebut tidak mengurangi semangat para penggawa Macan Kemayoran untuk meraih poin penuh di pertandingan malam nanti.

“Persija punya waktu sedikit persiapan. Kita fokus di recovery pemain, dan kita tidak mau paksa mereka terlalu lelah di latihan. Ya memang kami tidak bisa bermain dengan Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanussa,” tutur Teco.

“Saya tetap memiliki keyakinan bila para pemain lainnya akan siap untuk menggantikan peran pemain yang absen. Saya sebagai pelatih tentunya akan memberikan support. Apalagi mereka juga punya kualitas dan semangat lebih untuk bantu tim,” sambungnya.

Baca: Mulai 9 Juni 2018 Warga Indonesia Dilarang Masuk Wilayah Israel

Meski ingin merebut tiga poin pada laga ini, Teco tetap menganggap Bajul Ijo, julukan Persebaya, merupakan tim yang kuat, kendati kurang beruntung di beberapa pertandingan terakhir.

“Kita lawan tim tradisional di mana mereka memiliki tradisi di Indonesia, kita harus kerja keras untuk melawan tim bagus seperti Persebaya. Kita harus punya konsentrasi dan kerja keras buat menang,” tegas Teco.

Persija sendiri berharap tuah bagus dari Stadion Sultan Agung bisa terulang pada laga nanti malam, mengingat Ismed Sofyan cs pernah menang 4-1 di SSA saat jumpa PSIS Semarang.

Baca: Polisi Bekasi Kota Berikan Piagam Penghargaan kepada Dua Korban Pelawan Begal

“Kita menggunakan kandang baru di mana main di Bantul. Tidak masalah buat tim karena sudah main di liga ini lawan PSIS Semarang. Kami sudah tahu kualitas rumput dan sudah tahu kualitas stadion. Terakhir di sini kita main bagus lawan PSIS dan bisa menang,” papar Teco.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved