Home »

News

» Jakarta

Lebaran 2018

Jelang Lebaran, Garuda Pastikan Pelayanannya Berjalan Normal

Setelah diancam mogok kerja 13.000 pilotnya, maskapai Garuda kini memastikan pelayanannya tetap berjalan normal menjelang lebaran.

Jelang Lebaran, Garuda Pastikan Pelayanannya Berjalan Normal
Tribun Jakarta
Garuda Indonesia. 

SETELAH diancam mogok kerja oleh 13.000 pilotnya, maskapai nasional Garuda Indonesia kini memastikan pelayanannya tetap berjalan normal menjelang lebaran.

Hal tersebut menjadi bentuk komitmen komitmen dari Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga). Keduanya sepakat untuk tidak melakukan demo saat peak season.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury menyampaikan apresiasinya terhadap APG dan Sekarga yang tetap mengedepankan kepentingan nasional dan komitmen pelayanan operasional  terhadap konsumen.

Pahala pun mengharapkan para pengguna layanan maskapai itu tetap tenang tentang rencana mogok pilot Garuda. 

"Kami pastikan layanan operasional penerbangan tetap berlangsung normal,” kata Pahala, Minggu (3/6/2018).

 Sebelumnya Menko Maritim, Luhut B Panjaitan memanggil pengurus APG dan Sekarga untuk menjelaskan dampak dari demo saat peak season akan mengganggu ketertiban umum dan mengganggu hak-hak pelayanan konsumen.

Menteri Luhut juga mengharapakan pihak APG dan Sekarga dapat menempuh jalan dialog dengan pihak manajemen Garuda Indonesia.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help