Fesyen

Gaun Keemasaan yang Bikin Penampilan Makin Kinclong

Jika terasa seperti dunia sedang turun, saya mencoba untuk pergi ke arah lain. Semua malapetaka dan kesuraman ini. Orang-orang membutuhkan pelarian.

Gaun Keemasaan yang Bikin Penampilan Makin Kinclong
DailyMail
kylie Minogue

Tren busana terbaru yang saat ini sedang mencolok dan menyapu karpet merah yakni busana keemasan yang kinclong.

Tengok saja gaya busana penyanyi Kylie Minogue yang mengenakan gaun berlipit di pinggang yang membentuk lingkaran penuh. Bahunya terbuka dengan tali spageti dari tengah dadanya melewati bahu hingga ke punggung.

Gaunnya bermotif garis besar horizontal keemasan dan kecokelatan. Dia tidak mengenakan berhiasan sama sekali di dada atau di tangannya. Bahkan, rambutnya pun dibiarkan tergerai bebas.

Saat ini, keemasan bukan melulu sebagai aksesori seperti pada gelang atau kalung. Namun, nuansa keemasan justru menjadi perhatian utama pada seluruh gaun.

Gaun keemasan mencolok mata ini pu karya desaier papan atas. Meski begitu, penampilannya bisa saja berkesan sedikit murahan.

Baca: Gaya Fesyen Leonardo Bonucci dan Martina Maccari

Terlepas dari kesan tersebut, warna emas memang sedang menjadi tren besar musim panas tahun ini di Barat. Apalagi setelah gaun-gaun merek ternama dari Vuitton ke Valentino berkibar di panggung peragaan busana.

Lalu, bagaimana caranya agar gaun keemasan ini tidak terlihat norak, tetapi penampilan tetap terlihat sederhana dan anggun?

Salah satu cara agar tetap memberi kesan cantik, Anda meminimalkan aksesori perhiasan bahkan hindari pemakaian perhiasan.

Selain itu, pemakaian make up pun tipis-tipis saja, tidak menor. Ditambah tas hitam dari kulit zaitun, tentu akan membuat penampilan Anda menjadi lebih elok.

Mengenakan busana keemasan pun tak dibatasi umur. Contohnya, Kylie Minogue yang sudah setengah abad usianya, dia tetap percaya dengan gaun keemasan yang lebih gelap.

Halaman
12
Penulis: Intan Ungaling Dian
Editor: Intan Ungaling Dian
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved