Berbuka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, PALYJA Rayakan Keragaman Nusantara

Dalam rangka bulan suci Ramadhan tahun 1439 H, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) bersama Melodi Kebangsaan menyelenggarakan

Berbuka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, PALYJA Rayakan Keragaman Nusantara

WARTA KOTA, JAKARTA - Dalam rangka bulan suci Ramadhan tahun 1439 H, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) bersama Melodi Kebangsaan menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dengan tema “Ceria Ramadhan, Cerianya Nusantara Kita”. Berlokasi di Amphitheater, Epiwalk Rasuna Epicentrum, mengundang 75 anak-anak SD hingga SMP dari 3 Yayasan di Jakarta dan dihadiri oleh management PALYJA serta Ketua Yayasan Sekar Nusa Ibu Arie Hastuari, selaku penggagas Melodi Kebangsaan.

Kegiatan edukatif yang dilakukan berupa pengenalan seni dan kreativitas dengan tujuan menumbuhkan semangat berkreasi dan tampil percaya diri bagi anak-anak usia SD dan SMP melalui ajang seni dan budaya. President Direktur PALYJA, Robert Rerimassie menyatakan bahwa selain untuk menumbuhkan semangat berkreasi dan tampil percaya diri, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak untuk mendapatkan pengetahuan mengenai keragaman budaya seni di Indonesia. Lebih dari itu, diharapkan melalui kegiatan ini, anak-anak dapat lebih menghargai keragaman dan perbedaan yang ada disekitarnya.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini merupakan agenda tahunan di bulan suci Ramadhan dan bentuk implementasi dari 4 fokus CSR PALYJA, khususnya pada fokus Edukasi dan Humanitarian. Kegiatan dengan basis edukasi seperti ini pernah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya, yaitu tahun 2017 di Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknlogi (PP IPTEK), Taman Mini Indonesia Indah, Tahun 2016 di Museum Layang-layang-Jakarta selatan dan tahun 2015 di Pinisi Edupark Pasar Raya.

PALYJA berterimakasih kepada Yayasan Sekar Nusa sebagai penggagas gerakan Melodi Kebangsaan, Management Kawasan Rasuna Epicentrum, Pengelola Epiwalk, anak-anak dan pendamping dari ketiga Yayasan serta seluruh pengisi acara dalam membantu terselenggaranya acara ini.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help