Pilpres 2019

Baliho Dirusak, Sam Aliano Duga Pelaku Adalah Lawan Politiknya

"Saya berikan waktu 2x24 jam agar mengaku siapa yang menyuruh itu sebelum saya melaporkan ke Polisi..."

Baliho Dirusak, Sam Aliano Duga Pelaku Adalah Lawan Politiknya
Istimewa
SAM Aliano 

BALIHO bakal calon presiden Sam Aliano di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan dirusak oleh orang tidak dikenal. Diduga pelaku pengrusakan baliho merupakan lawan politik yang tidak senang dengan keberadaannya. 

“Saya curiga semua ini kubu politik, mereka senang mencari masalah. Mereka tidak puas menyebar berita hoax dan menjatuhkan lawannya dengan cara tidak sportif. Saya curiga lawan saya yang merusak semuanya,” ungkap Sam, Sabtu (2/6/2018). 

Sam mengaku kecewa dengan adanya aksi pengrusakan tersebut. Pasalnya, hal itu sudah masuk ranah kriminal dan sang pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang melanggar hukum. 

“Jujur saya kaget melihat baliho saya dirusak kemarin. Saya kecewa karena baliho saya dirusak sama orang yang tidak bertanggung jawab,” sambungnya. 

Mempertimbangkan hal itu, Sam menegaskan pihaknya akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib demi mencari tahu pelaku pengrusakan. Sam juga akan berkoordinasi dengan tim relawan perihal langkah ke depannya. 

“Saya harus bicarakan dulu sama tim relawan saya. Saya berikan waktu 2x24 jam agar mengaku siapa yang menyuruh itu sebelum saya melaporkan ke Polisi. Nanti pihak polisi yang menentukan (bukti-bukti),” tuturnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved