Raline Shah Mengaku Tidak Pakai Make Up Sehari-hari

"Saya kesahariannya nggak suka make up. Karena akan mengganggu kegiatan saya selain bekerja," ucapnya.

Raline Shah Mengaku Tidak Pakai Make Up Sehari-hari
Arie Puji Waluyo
Raline Shah 

Setiap wanita punya gaya sendiri untuk berparas cantik dengan make up yang digunakannya, baik di hari-hari biasa atau selama bulan ramadan.

Hal tersebut dikarenakan tampil cantik dengan make up, menjadi salah satu kunci kehidupan bagi kebanyakan wanita agar tetap percaya diri menjalani aktivitasnya.

Aktris Raline Shah (33) mengaku baik bulan suci ramadan atau diluar bulan tersebut, saat menjalani aktivitasnya ia jarang menggunakan make up agar terlihat tampil lebih cantik.

Raline menegaskan dirinya hanya menggunakan make up ketika sedang bekerja dan atau menjalani kegiatan sosial yang harus bertemu dengan masyarakat Indoinesia.

"Saya sehari-hari nggak pakai make up. Kecuali keluar rumah kalau ada acara. Saya kebetulan aktivitasnya suka ngegym jadis saya make up kalau ada acara sosial, gathering sama temen-temen dimana ada foto-foto," kata Raline Shah ketika ditemui di gedung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Itu kalau beraktivitas. Beda ceritanya ketika Raline berada di rumah dan berolahraga. Ia melakukan kegiatannya di rumah tanpa menggunakan make up agar tetap tampil cantik.

"Saya kesahariannya nggak suka make up. Karena akan mengganggu kegiatan saya selain bekerja," ucapnya.

Namun, bagi Raline tersenyum pun bisa membuatnya cantik. Dikarenakan ia juga mengikuti kampanye yang dibuat Wardah, ia mengungkapkan bahwa cantik itu yah dari hati.

"Saya rasa di bulan Ramadan ini yang perlu kita benarkan step make up, tapi lebih refleksi diri dimana kita bisa menjadi orang positif dan berguna seperti kampanye nya senyum," ungkapnya.

Lanjut Raline, kunci agar tetap tampil cantik adalah dengan banyak memberikan senyuman kepada orang-orang yang ada disekelilingnya.

"Karena senyum bisa merubah aura positif kita. Karena senyuman bisa mengurangi beban orang lain dan kita sendiri," ujar Raline Shah. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved