Ramadan 2018

Bazar Ramadan Pademangan Ciptakan 350 Lapangan Kerja Baru

Kehadiran Bazar Ramadan Kecamatan Pademangan diharapkan mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Bazar Ramadan Pademangan Ciptakan 350 Lapangan Kerja Baru
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan Bazar Ramadan Kecamatan Pademangan, Sabtu (2/6). 

KEHADIRAN Bazar Ramadan Kecamatan Pademangan yang digelar di Jalan M, RW 09, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, diharapkan mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Perhelatan yang digelar pada 2-3 Juni 2018 itu diikuti setidaknya oleh 70 peserta One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OK OCE) yang berada di wilayah Kecamatan Pademangan.

Baca: Sandiaga Uno Resmikan Bazar Ramadan Pademangan

“Kita ingin buka lapangan kerja melalui penciptaan wirausaha baru, paling tidak dari beberapa kios yang saya lewati, satu kios bisa 4-5, ini 70 kios jadi ada 350 lapangan kerja tercipta di sini,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, dalam sambutannya, Sabtu (2/6).

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta Irwandi mengatakan kegiatan semacam ini akan terus berlanjut hingga jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Terima kasih atas dukungannya, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut, sampai malam takbiran kita masih ada kegiatan bazar seperti ini,” kata Irwandi.

“Mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus untuk mendukung kepada teman-teman OK OCE menjadi wirausaha baru,” sambungnya.

Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi adanya program OK OCE yang memberikan dampak signifikan terhadap masyarakat untuk berwirausaha.

“Atas nama masyarakat Jakarta Utara, ijinkan saya sampaikan terima kasih atas adanya program OKE OCE ini yang betul-betul sebuah kegiatan program yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat,” tuturnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved