Tanpa Syarat, Loly Bisa Dibawa Pulang Nikita Mirzani

Tidak ada sebuah persyaratan untuk bisa membawa pulang Loly dan berkumpul bersamanya dan juga Azqa...

Tanpa Syarat, Loly Bisa Dibawa Pulang Nikita Mirzani
Istimewa
NIKITA Mirzani 

SETELAH mendapatkan konseling dari Komisi Nasional (Komnas) Anak Indonesia, putri sulung Aktris Nikita Mirzani (32), Laura Meizani Nasseru (11) alias Loly akhirnya mau kembali ke rumahnya.

Awalnya Loly pergi dengan ayahnya atau suami pertama Nikita Mirzani yang saat ini sudah bercerai, Loly juga menginap di rumah suami Niki, yakni Dipo Latief dan di kantor Komnas Anak.

Loly sudah mendapatkan konseling mengenai lingkungan dan keluarga dari Komnas Anak, akhirnya Niki bisa kembali berkumpul bersama keluarga seutuhnya.

NIKITA Mirzani
NIKITA Mirzani (Istimewa)

Niki menegaskan, tidak ada sebuah persyaratan untuk bisa membawa pulang Loly dan berkumpul bersamanya dan juga Azqa.

"Masa pulang dengan syarat. Cinta aja engga pakau syarat," kata Nikita Mirzani usai jalani mediasi dengan Dipo Latief, di Kantor Komnas Anak Indonesia, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Meski sudah bisa membawa pulang, Niki mengaku ia menyerahkan kepada Loly mau pulang ke rumahnya atau ke rumah Dipo, di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

"Dari kemarin emang Loly ngga ada di sini (Komnas Anak). Semalem dirumah mba Elizabeth 2 hari, kemarin dirumah Dipo. Sekarang enggak tau dia mau di rumah siapa," ucap Nikita Mirzani.

DIPO Latief dan NIkita Mirzani
DIPO Latief dan NIkita Mirzani (Istimewa)

Dipo yang ditemui di tempat yang sama mengungkapkan bahwa tidak ada syarat apapun untuk bisa mengembalikan Loly ke rumahnya bersama Niki.

"Ngga ada lah syarat atau perjanjian. Tapi kita akan sama sama melakukan terapi. Nggak semua dia salah, ya berjalan ajalah," ujar Dipo Latief

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved