Riko Simanjuntak Akan Lakukan Ini Saat Absen di Laga Lawan Persebaya

WINGER Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menjadi salah satu dari dua pemain Macan Kemayoran yang harus absen saat Persija menjamu Persebaya

Riko Simanjuntak Akan Lakukan Ini Saat Absen di Laga Lawan Persebaya
persija
Winger Persija, Riko Simanjuntak saat menjalani debutnya bersama Timnas U-23 saat menghadapi Thailand, Kamis (31/5/2018) di Stadion PTIK, Jakarta. 

WINGER Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menjadi salah satu dari dua pemain Macan Kemayoran yang harus absen saat Persija menjamu Persebaya Surabaya.

Persija akan menghadapi tim Bajul Ijo pada laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 pekan ke-12, Minggu (3/6/2018) lusa yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Riko absen membela Macan Kemayoran lantaran mendapat panggilan dari pelatih Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 kontra Thailand U-23.

Timnas berhadapan dengan Thailand sebanyak dua kali dalam laga persahabatan yang dilakukan di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018) dan Minggu (3/6/2018) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Selain Riko Simanjuntak ada nama pemain Persija lainnya yakni bek kiri Rezaldi Hehanussa, yang sudah menjadi langganan Luis Milla di posisi pos sebelah kiri pertahanan Garuda Muda.

Meski absen, Riko mengaku tetap bakal memberikan dukungan kepada rekan-rekannya saat melawan Persebaya, Minggu nanti.

Riko juga mengaku cukup optimistis skuat Persija bermain bagus meski tanpa dirinya. Ia juga berharap timnya dapat mengamankan tiga angka pada laga tersebut.

“Sekali lagi Persija itu bukan hanya Riko tapi Persija merupakan tim yang sangat kuat. Saya yakin teman-teman akan berjuang untuk memberikan yang terbaik. Doa Riko yang terbaik selalu menyertai tim ini,” ujar Riko dilansir dari website resmi Persija.

Riko sendiri sudah bermain di laga perdana melawan Thailand U-23 semalam meski ia baru bermain pada menit ke-83, kehadirannya langsung menghidupkan kembali permainan Garuda Muda.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help