Rasakan Sensasi Masuk Penjara Asli Saat Main Monopoly Terbesar se-Asia di Mal Taman Anggrek

Bertempat di atrium Mal, Monopoly ini berukuran 16 x 16 meter dan dilengkapi properti berukuran jumbo.

Rasakan Sensasi Masuk Penjara Asli Saat Main Monopoly Terbesar se-Asia di Mal Taman Anggrek
WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI
Advertising and Promotions Manager Mal Taman Anggrek Elvira Indriasari bersama pihak Mal sedang menjelaskan cara bermain Monopoly. 

PUSAT perbelanjaan Mal Taman Anggrek bekerja sama dengan pihak Hasbro sebagai perusahaan pembuat mainan, menghadirkan Monopoly terbesar se-Asia.

Bertempat di atrium Mal, Monopoly ini berukuran 16 x 16 meter dan dilengkapi properti berukuran jumbo. Pengunjung bisa merasakan terjun langsung sebagai pemain, melempar dadu berukuran besar, membeli rumah dan hotel, hingga masuk penjara asli.

Seperti main Monopoly pada umumnya, pengunjung harus mengumpulkan uang sebanyak mungkin agar bisa memenangkan permainan. Ada petugas bank, sekuriti, juga ahli properti yang siap membantu anda. Asyik kan?

Advertising and Promotions Manager Mal Taman Anggrek Elvira Indriasari bersama pihak Mal sedang menjelaskan cara bermain Monopoly.
Advertising and Promotions Manager Mal Taman Anggrek Elvira Indriasari bersama pihak Mal sedang menjelaskan cara bermain Monopoly. (WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI)

Mal Taman Anggrek telah menyiapkan 600 sesi permainan. Para pemenang setiap sesi akan mendapat hadiah hiburan dan berhak maju ke final dan mendapatkan hadiah dengan total Rp 100 juta.

Advertising and Promotions Manager Mall Taman Anggrek Elvira Indriasari mengatakan, permainan ini sengaja dihadirkan saat liburan sekolah tiba, agar permainan ini bisa menjadi ajang kumpul keluarga yang menyenangkan.

"Liburan sekolah akan segera tiba, waktunya menghabiskan waktu bersama keluarga, lupakan gadget sejenak dan lakukan kegiatan yang memiliki unsur fun bersama anggota keluarga di sini," tutur Elvira di lokasi, Kamis (31/5/2018).

Baca: Jokowi Bakal Bangun Rumah Susun untuk Peserta Muktamar Muhammadiyah di Solo

Permainan ini bisa dinikmati pengunjung mulai hari ini hingga 24 Juni 2018 pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. Acara ini juga bisa mengedukasi dan menginspirasi anak-anak, karena tersedia juga beberapa kelas edukatif seperti kelas engineering, scientist, music, art & craft, serta kegiatan lainnya.

Yuk ikut bermain Monopoly! Temukan pengalaman unik dan seru bagi seluruh anggota keluarga hanya di Mal Taman Anggrek. (*)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help