Bukan dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Ribut Sama Mantan Suami

Alasan sampai membuka aib mantan suaminya, dikarenakan ia sudah sangat kesal atas perilaku yang merugikan Niki saat ini.

Bukan dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Ribut Sama Mantan Suami
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani dan Dipo Latief di kantor Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018). 

BEBERAPA waktu lalu, aktris Nikita Mirzani (32) sempat mengunggah curahan hatinya di media sosial instagram, baik dalam galeri foto maupun instagram story-nya.

Tidak tanggung-tanggung, wanita yang akrab disapa Niki itu melontarkan kata-kata kasar dalam unggahannya tersebut, yang mampu menyita perhatian publik.

Niki angkat bicara mengenai permasalahannya itu. Ibu dua anak tersebut mengatakan bahwa ia memiliki masalah internal dengan suami pertamanya.

Baca: Kecam Pelaku Bom Bunuh Diri di Surabaya Dinilai Cuma Trik Aman Abdurrahman Meringankan Hukuman

"Itu masalah internal aku dengan yang suami pertama. Bukan masalah sama Dipo, sih," ungkap Nikita Mirzani ketika ditemui di kantor Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Dalam unggahannya tersebut, wanita yang pernah gagal mempertahankan pernikahan sebanyak dua kali itu, sampai membuka aib mantan suaminya, yang sering mengonsumsi narkoba.

"Ya kan memang mantan suami gue yang pertama memang konsumsi narkoba dulu. Sekarang gue enggak tahu, kayaknya sudah bersih," ucapnya.

Baca: Zulkifli Hasan: Jangan Memilih Berdasarkan Pencitraan, Sembako, Sarung, Atau Amplop

Alasan sampai membuka aib mantan suaminya, dikarenakan ia sudah sangat kesal atas perilaku yang merugikan Niki saat ini.

"Gua kan enggak pernah kayak gitu ya. Dengan gue begitu berarti gue kan udah kesel abiessss, gitu aja sih," terangnya.

Niki menegaskan dirinya tidak takut dipolisikan oleh mantan suami. Hal itu dikarenakan mantan suaminya tinggal di Jepang saat ini.

Baca: Komentari Besarnya Gaji Pejabat BPIP, Mardani Ali Sera: Sangat Memalukan

"Mantan suami gue kan di Jepang. Laporin aja kalau mau laporin. Dari awal kalau ditanyain tentang suami pertama gue, kan memang pengguna narkoba," tegasnya.

Lanjut Niki, ia juga tidak takut jika bekas suaminya itu akan menemui suaminya saat ini, yakni Dipo Latief, untuk menasihati Niki.

"Enggak takut sih. Karena dia (Dipo) orangnya waras. Jadi biasa aja," ucap Nikita Mirzani.

Baca: Lion Air Bakal Laporkan Penumpang yang Buka Pintu Darurat ke Polisi, Ini Alasannya

Dipo yang ditemui di tempat yang sama mengatakan, dirinya tidak mau ikut campur dengan permasalahan istrinya yang sudah berlalu jauh.

"Ya itu kan dunia dia (Niki). Saya enggak mau ikut campur dengan dunia dia. Dia cari duit di situ dan orang ini penuh dengan sensasi ya. Entar kalau kita bilangin sensaniya dibawa ke rumah. Jadi biarkan aja lah, tapi kita bilangin baik-baik karena memang di dunia entertainment kan begitu, kita juga paham," beber Dipo Latief. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved