Tak Perlu Takut Kehabisan BBM Saat Mudik, Ini Dia Alasannya!

Pertamina menyediakan kios pertamax di 70 lokasi selama arus mudik dan arus balik libur lebaran di luar SPBU dan bahan bakar dalam kemasan

Tak Perlu Takut Kehabisan BBM Saat Mudik, Ini Dia Alasannya!
Warta Kota/Hamdi Putra
Launching program Pertamax Penuh Berkah, Kamis (31/5/2018) di Jakarta. 

Untuk mempermudah masyarakat pada arus mudik dan arus balik libur lebaran 2018, Pertamina meluncurkan program Pertamax Penuh Berkah bagi para pelanggan setianya, Kamis (31/5/2018).

Program ini terdiri dari tiga kegiatan utama yakni Pertamax Mengedukasi, Pertamax Berbagi dan Pertamax Melayani.

Pertamax Mengedukasi bertujuan agar masyarakat dapat menikmati bahan bakar yang berkualitas, lebih ramah lingkungan serta membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Oleh sebab itu, pemudik tidak perlu khawatir akan kehabisan bahan bakar kendaraannya saat mudik dan balik nanti.

Pertamax Berbagi merupakan program bagi-bagi takjil gratis untuk buka puasa di 400 SPBU yang tersebar di seluruh Indonesia selama dua minggu penuh di bulan Ramadan.

"Demi meningkatkan kelancaran dalam beribadah pada bulan Ramadan, Pertamina juga telah melakukan bedah fisik mushalla-mushalla di SPBU yang ada di Pulau Jawa serta tausyiah Ramadan keliling," ujar Vice President Retail Marketing Pertamina, Jumali, Kamis (31/5/2018).

Program Pertamax Melayani, yang mana Pertamina menyediakan tempat istirahat berupa Serambi Pertamax dan menjaga ketersediaan BBM sepanjang jalur mudik dengan adanya Kios Pertamax.

"Pertamina menyediakan kios pertamax di 70 lokasi selama arus mudik dan arus balik libur lebaran di luar SPBU untuk memberikan akses bahan bakar dalam kemasan. Sedangkan serambi pertamax hadir di 13 lokasi sepanjang jalur mudik Jalan Lintas Timur Sumatera, Jalur Pantai Utara dan Selatan Jawa dengan memberikan fasilitas tempat istirahat secara cuma-cuma bagi pemudik," kata Jumali.

Selain itu, Pertamina bekerjasama dengan Telkomsel memberikan voucher BBM senilai Rp 25.000 untuk setiap isi ulang pulsa sebesar Rp 250.000.

Pelanggan Telkomsel juga dapat membeli BBM menggunakan layanan T-Cash, bahkan memperoleh cashback senilai 10%.(Hamdi Putra/M15)

Penulis: Hamdi Putra
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved