Stephen Curry dan LeBron James Saling Lontarkan Pujian

LeBron James yakin pada babak final kali ini Stephen Curry dan seluruh teman-temannya akan tampil dengan lebih semangat.

Stephen Curry dan LeBron James Saling Lontarkan Pujian
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (31/5/2018) halaman 11 

UNTUK keempat kalinya Cleveland Cavaliers akan berhadapan dengan Golden State Warriors di babak final NBA.

Rekor pertemuan dua klub ini yaitu 2-1 untuk keunggulan Golden State Warriors.

Namun, di balik segala persiapan untuk perseteruan dua klub ini, ada hal yang cukup menarik, yaitu aksi saling lontar pujian antara Stephen Curry dan LeBron James yang terekam lewat dua wawancara dengan media di waktu yang berbeda.

Seperti dilansir TNT, Fox News, dan Daily Express, James yang menjadi bintang dan komandan di lapangangan untuk Cavaliers, mengungkapkan bahwa Cavaliers dan Warriors bisa mencetak sejarah sebagai tim yang hampir selalu bertemu di babak final NBA.

James yakin, pada babak final kali ini Curry dan seluruh teman-temannya akan tampil dengan lebih semangat lagi supaya bisa mencetak tiga kemenangan mereka atas Cavaliers.

Baca: Timnas Inggris Siapkan Algojo Jelang Piala Dunia 2018

Namun, pebasket yang berposisi sebagai forward itu tidak akan tinggal diam dan sudah pasti akan menjaga ketat pergerakan Curry yang sulit terduga.

"Saya dan teman-teman mendapatkan lawan yang berat. Kami sudah dua kali kalah oleh Warriors. Mereka punya bintang lapangan dan komandan tim yang hebat, yaitu Stephen Curry. Saya yakin mereka akan bermain lebih bagus lagi, karena sudah pasti ingin mencetak tiga kali kemenangan atas tim kami," kata James.

Hal senada juga diungkapkan oleh Curry. Pebasket yang sempat menepi selama beberapa saat akibat cedera menjelang sesi play-off NBA ini, menilai bahwa James dan kawan-kawannya Cavaliers tidak akan mendiamkan pergerakan dan permainan Warriors.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (31/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help