Riko dan Rezaldi Tinggalkan Persija Demi Timnas U-23

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengatakan kedua pemainnya tersebut langsung menuju pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Riko dan Rezaldi Tinggalkan Persija Demi Timnas U-23
Riko Simanjuntak. (Foto: Media Persija) 

PERSIJA Jakarta takluk 1-2 saat menjalani laga pekan ke-11 Gojek Liga 1 2018 melawan Barito Putera, Rabu (30/5/2018) kemarin malam.

Setelah laga tadi malam, dua pemain penting Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanussa, langsung bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

Keduanya dijadwalkan akan menjalani dua laga uji coba melawan Thailand U-23 yakni pada Kamis (31/5/2018) nanti malam di Stadion PTIK, Jakarta dan 3 Juni 2018 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengatakan kedua pemainnya tersebut langsung menuju pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Pelatih asal Brasil itu juga tak masalah kehilangan dua pemain andalannya itu dalam pertandingan pekan 12 Gojek Liga 1 melawan Persebaya Surabaya, 3 Juni mendatang.

“Setelah melawan Barito, keduanya bergabung dengan Timnas untuk bertanding melawan Thailand U-23. Bagi kami tidak masalah karena kami memang sangat mendukung kiprah pemain kami bersama Timnas,” ujar Teco dikutip dari persija.co.id

Sementara itu secara terpisah Riko Simanjuntak yang baru pertama kali dipanggil Timnas mengaku sangat senang mendapatkan panggilan dari timnas Indonesia U-23.

“Saya senang sekali bisa dipanggil timnas, saya senang bisa membela timnas. Setiap pemain pasti memiliki keinginan untuk masuk timnas. Tentu saya tidak akan membuang kesempatan ini. Apa kelebihan saya saat seperti membela Persija saya akan keluarkan semuanya untuk negara,” katanya. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved