Liga Inggris

Mantan Striker Arsenal Sebut Aaron Ramsey Cocok jadi Kapten

Meski menjagokan Ramsey, Campbell juga tak ingin mendahului Manajer Unai Emery. Karena bagaimanapun, Emery yang akan mengambil keputusan.

Mantan Striker Arsenal Sebut Aaron Ramsey Cocok jadi Kapten
Twitter
Aaron Ramsey 

MANTAN striker Arsenal, Kevin Campbell, menilai Aaron Ramsey paling cocok jadi kapten baru The Gunners musim depan.

Kontrak Ramsey akan habis musim depan.

Meski demikian, hal ini tak mengalangi penilaian Campbell soal kemampuan Ramsey memimpin rekan-rekannya.

“Anda harus melihat waktu dan para pemain yang ada sekarang. Pemimpin harus kuat dan harus menjadi seseorang yang galak dan tak kenal takut. Karena sebagai tim kami sangat garang dan tak kenal takut. Jadi, pemimpin Anda tidak bisa lunak. Pemimpin Anda harus tangguh dan menjadi anggota tetap tim,” kata Campbell seperti dilansir Soccerway melalui football5star.

“Tetapi selama empat tahun terakhir, lima tahun, Arsenal melaju dengan lembut, dan itu terlihat di klasemen liga. Ramsey memenuhi syarat sebagai kapten. Dia salah satu pemain terlama di tim utama. Jika ada struktur, Ramsey bisa jadi orang itu.”

Baca: Timnas Inggris Siapkan Algojo Jelang Piala Dunia 2018

Meski menjagokan Ramsey, Campbell juga tak ingin mendahului Manajer Unai Emery.

Karena bagaimanapun, Emery yang akan mengambil keputusan.

“Saya tidak akan melupakan Manajer Unai Emery dan mencari pemain yang sesuai dengan kriterianya, yang bisa datang dan memimpin klub sepak bola. Jika Anda tidak melihat sosok kapten di dalam klub itu, maka Anda harus untuk keluar dan merekrutnya.”

“Arsenal membutuhkan pengalaman dan ketangguhan. Karena itu adalah segala sesuatu yang tidak dimiliki Arsenal. Pengalaman dan ketangguhan, Arsenal belum memilikinya dalam beberapa tahun. Jadi jenis pengalaman dan pengetahuan itu adalah kunci,” Campbell menambahkan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help