Ramadan 2018

Ini Buku Saku Kuliner Sepanjang Tol Cipali, Gratis untuk Pemudik

PT Lintas Marga Sedaya (LMS) meluncurkan peta mudik dan buku saku Kuliner Terbaik Sepanjang Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali).

Ini Buku Saku Kuliner Sepanjang Tol Cipali, Gratis untuk Pemudik
m16/Anggie Lianda
PELUNCURAN Buku Saku Kuliner Halal oleh PT Lintas Marga Sedaya (LMS) di The GrovesSuites Kuningan, Jakarta, Rabu (30/5/2018) sore. 

DUA minggu jelang arus mudik Lebaran 2018, PT Lintas Marga Sedaya (LMS) meluncurkan peta mudik dan buku saku Kuliner Terbaik Sepanjang Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali).

Jalan tol ini melewati lima Kabupaten yaitu Purwakarta, Subang, Indramayu, Majalengka, dan Cirebon yang pasti memiliki makanan khasnya masing-masing.

Oleh karena itu, Vice President Director PT LMS Firdaus Aziz mencoba memperkenalkan makanan khas di dalam buku saku 'Edisi Kuliner Halal' kepada para pemudik tersebut.

Buku ini juga bertujuan utuk mengurangi jumlah pengendara yang berhenti di tempat peristirahatan (Rest Area) dan menyebabkan kemacetan.

"Apabila rest area penuh, pemudik dapat beralih menuju tempat makan yang berada di luar area tol," ujar Firdaus di Grove Suites, Kuningan, Rabu (30/5/2018).

Di dalam buku saku itu berisi lengkap informasi mengenai nama kota, nama restoran, harga, jam operasional, menu favorit, dan ulasan hingga cara menuju lokasi.

Firdaus mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol, apabila keluar tol dan masuk lagi, tidak ada penambahan tarif karena hitungannya perkilometer.

"Tarif Cipali dihitung Rp 877 per kilometernya jadi kalau ditotal biayanya sama dengan jika tidak keluar tol, jadi ngga perlu khawatir tarif jadi lebih mahal," katanya.

Buku saku ini akan dibagikan kepada pemudik pada 12 dan 13 Juni 2018 bersamaan dengan pembagian takjil. Selain itu, buku juga dibagikan pada arus balik yaitu tanggal 20 da 21 Juni 2018.

Total semua buku yang dibagikan cuma-cuma sekitar 4.000 buah. Jika kehabisa buku saku, pemudik dapat mengunduhnya di http://online.fliphtml5.com/jhaa/vckz/. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help