Ajak Wanita Berhijab, Masjid Raya Bani Umar Bintaro Adakan Program Before After Hijab

Menyemarakan bulan Ramadan 2018, Masjid Raya Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang Selatan mengadakan segudang program.

Ajak Wanita Berhijab, Masjid Raya Bani Umar Bintaro Adakan Program Before After Hijab
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Renny Djayusman bersama Majlis Taklim Masjid Raya Bani Umar, Pondok Aren Tangerang Selatan dalam program Before After Hijab, Senin (8/5/2018). 

MENYEMARAKAN bulan Ramadan 2018, Masjid Raya Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang Selatan mengadakan segudang program.

Salah satunya adalah Before After Hijab, yaitu program yang mengajak sejumlah wanita untuk hijrah dengan mulai mengenakan hijab.

Renny Jayusman pun diundang sebagai tokoh inspiratif dalam agenda tersebut, mantan penyanyi rock itu menceritakan pengalamannya sampai berhijab.

Masjid Raya Bani Umar yang terletak di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Masjid ini memiliki arsitektur yang unik karena tidak menonjolkan kubah yang biasa dianggap sebagai identitas masjid.
Masjid Raya Bani Umar yang terletak di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Masjid ini memiliki arsitektur yang unik karena tidak menonjolkan kubah yang biasa dianggap sebagai identitas masjid. (Warta Kota/Zaki Ari Setiawan)

Program yang digelar untuk menyambut bulan Ramadan ini diadakan pada 8 Mei lalu dan melibatkan delapan orang wanita di makeover.

“Ada model, pengacara, pengusaha, dokter, dan lainnya ikut program kita kemarin,” kata Ketua Ramadan Majlis Taklim Masjid Raya Bani Umar, Kamis (31/5/2018).

Tambah lagi, Nurul mengharapkan Before After Hijab dapat menjadi awal untuk belajar mengenakan hijab dan membiasakannya.

“Kan kita doain ramai-ramai, semoga kedepannya tidak dilepas lagi,” ucap Nurul.

Selain itu, Masjid Raya Bani Umar juga memiliki program lain seperti Bazar Murah dan Amal untuk membantu kaum dhuafa di sekitar masjid.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help