Home »

News

» Jakarta

Wanita Diperkosa Pencuri di Rumahnya di Pasar Minggu

POLISI menangkap seorang pemuda yang diduga mencuri dan memerkosa seorang asisten rumah tangga.

Wanita Diperkosa Pencuri di Rumahnya di Pasar Minggu
Tribun Jabar
Ilustrasi pemerkosaan 

POLISI menangkap seorang pemuda yang diduga mencuri dan memerkosa seorang asisten rumah tangga.

Peristiwa itu terjadi  di Jalan Masjid Al Makmur, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Parahnya, pemuda itu diketahui masih terpengaruh narkotika saat melakukan aksi nekatnya.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Harsono, mengungkapkan perampokan dan pemerkosaan terjadi pada Sabtu (27/5/2018) sekitar pukul lima pagi.

"Pelaku berniat mencuri dengan memanjat pagar rumah ke lantai dua. Saat sudah masuk, ia melihat pembantu itu sendirian di rumah," kata Kompol Harsono, Rabu (30/5/2018).

Saat itulah timbul niat untuk merudapaksa ART berinisial M (34) tersebut. Korban yang sempat melawan, kalah tenaga. Apalagi, pelaku terus mengancam korban. Sesudah itu, pelaku kabur dengan membawa handphone korban.

“Korban diperkosa dan dirampas HP miliknya setelah itu meninggalkan lokasi. Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Polsek Pasar Minggu,” kata Kompol Harsono.

Petugas Polsek Pasar Minggu segera datang ke lokasi dan mencari sejumlah petunjuk untuk mencari siapa pelaku. Sejumlah bukti mengarah ke pelaku bernama Denis (21) yang juga tinggal di dekat lokasi.

"Pada Senin (28/5/2018) kami berhasil melacak keberadaan pelaku di dekat lokasi. Tim segera turun ke lokasi untuk melakukan penangkapan," ujarnya.

Namun saat akan disergap, Denis sempat melawan. Polisi pun melakukan tindakan tegas dengan menembak kaki bagian kanan pelaku.

Polisi pun dibuat tercengang karena saat penggeledahan ditemukan sejumlah narkoba di kediaman korban.

“Saat digeledah ditemukan dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu, lalu kami amankan tersangka,” imbuh Kompol Harsono.

Barang bukti yang diamankan petugas berupa 1 celana warna cream ada bercak cairan, 1 HP Xiaomi, dan 2 plastik narkoba jenis sabu

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help