Home »

Seleb

» Gosipi

Vanesha Angel Punya Pacar Baru Seorang Polisi

Usai putus dengan politisi Didi Mahardhika, bintang sinetron dan film Vanesha Angel dikabarkan tengah dekat dengan laki-laki.

Vanesha Angel Punya Pacar Baru Seorang Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vanesha Angel ketika ditemui launcing produk kecantikan SA Naturel di Hotel Fairmont Senayan, Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018). 

USAI putus dengan politisi Didi Mahardhika, bintang sinetron dan film Vanesha Angel dikabarkan tengah dekat dengan laki-laki.

Minggu lalu, Vanesha enggan membocorkan siapa lelaki yang sedang mendekatinya. Tetapi, ia membenarkan jika sedang didekati oleh seseorang berprofesi sebagai polisi.

Pada media sosial instagram juga Vanesha belum mau go publik atau memperkenalkan siapa pria yang sedang mendekatinya.

Namun, ketika ditemui launcing produk kecantikan SA Naturel di Hotel Fairmont Senayan, Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018), Vanesha pun membawa laki-laki yang dikabarkan mendekatinya.

Vanesha memberitahukan bahwa lelaki itu adalah pacarnya, yang bernama Bripka Lingga Permana Ersan, yang bekerja di Polda Metro Jaya.

"Kebetulan kita baru jadian, namanya Lingga. Kita kenalannya sudah lama, kita udah lama temanan di media sosial," kata Vanesha Angel.

Vanesha menambahkan, hubungan asmaranya bersama dengan Lingga, belum sampai satu bulan. Namun ia sudah memutuskan membuka hati untuk Lingga.

"Dekakatnya baru baru ini. Tapi kita sudah klop, yaudah kita jalanin aja (pacaran)," ucapnya.

Lanjut Vanesha, Lingga merupakan pria yang asik dan nyaman diajak bertukar pikiran. Sehingga benih-benih cinta timbul dengan sendirinya.

"Kita sama-sama satu lingkungan. Teman aku, yah teman-tmnnya mas Lingga juga. Kita ngbrolnya juga nyambung, dia bisa dijadiin kakak juga, jadi pacar juga, jadi ayah juga, dewasa dan ngemong aku banget," jelas Vanesha Angel.

Lingga pun menjelaskan sikap pengertian Vanesha lah yang membuatnya suka dengan mantan kekasih Didi Mahardhika.

"Mau sama Vanesha karena dia baik, ngertiin sekali kerjaan saya, waktu saya, saling ngisihlah," ungkap Lingga. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help