Artis Cerai

Tiga Bulan Menikah, Ovi Sovianty Dianggap Tidak Layani Suami

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ovi Sovianti (25), yang dikabarkan bercerai untuk kedua kalinya dengan pria berinisial D.

Tiga Bulan Menikah, Ovi Sovianty Dianggap Tidak Layani Suami
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ovi Sovianty 

KABAR mengejutkan datang dari pedangdut Ovi Sovianti (25), yang dikabarkan bercerai untuk kedua kalinya dalam rumah tangganya dengan pria berinisial D.

Tentu kabar perceraian Ovi dan D mengejutkan publik, di mana pernikahan mereka pun tidak ada kabarnya dan kemudian kabar datang mereka bercerai.

Ovi menjelaskan, ia sudah dinikahi oleh D, medio 19 Februari 2018 lalu.

Namun, karena tidak didukung berkarier menjadi penyanyi dangdut, ibu satu anak itu memilih untuk ceraikan D.

"Alasannya sih karena dia (D) enggak mendukung karier aku. Ovi masih ada kontrak kerja sama Nagaswara selama tiga tahun jadi seharusnya dia mengerti," kata Ovi Sovianti ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2018).

Bekas personel grup vokal 'Duo Serigala' itu membeberkan pertikaiannya dengan D, selama mereka menikah tiga bulan belakangan ini.

"Dia selalu bilang saya lebih mentingin kantor ketimbang suami dan tidak menghargai suami. Padahal apa apa aku bilang, izin, dan sejak kita bertemu dia juga harusnya sadar kalau aku bekerja," ucapnya.

Meski dirinya lah yang mengajak suami bercerai, Ovi menyerahkan semua proses perceraian kepada sang suami sehingga ia tinggal menerima putusan pengadilan saja.

Kendati demikian, personel grup vokal 2 Ratu's itu mengaku berat berpisah dengan D.

Hal itu dikarenakan ia sudah yakin dengan lelaki tersebut, dikarenakan menerima status janda satu anak sebelum menikah.

"Sebenernya sayang sih cuma enggak bisa dipertahankan. Pokoknya selama aku masih bisa membahagiakan keluarga aku sendiri, ya tidak masalah. Bukannya sombong, tapi untuk apa punya suami yang tidak mendukung," ujar Ovi Sovianti.

Diberitakan sebelumnya, sebelum menikah medio 19 Februari 2018 lalu dan bercerai dengan D, Ovi sempat gagal memempertahankan rumah tangganya bersama dengan Indra.

Mereka bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, medio Juni 2016 lalu.

Indra merupakan mantan manajer Duo Serigala.

Dari rumah tangganya bersama Indra, Ovi memiliki satu orang putri yang bernama Safira Kirana Sovianty.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved