Mulan Jameela Berhijab, Ini Komentar Ahmad Dhani

Ahmad Dhani mengaku dirinya tidak mengetahui apakah Mulan mendapatkan hidayah untuk berhijab atau karenal hal lain.

Mulan Jameela Berhijab, Ini Komentar Ahmad Dhani
Pasangan selebritas, Mulan Jameela (38) dan Ahmad Dhani (45), sedang liburan bulan madu ke Jerusalem, Oman, dan Yordania Mereka mengunggah foto-fotonya di akun Instagram pribadinya @ahmaddhaniprast, Sabtu (7/4/2018). 

BELUM lama ni, penyanyi Mulan Jameela (38) memutuskan diri untuk berhijab atau menggunakan pakaian tertutup.

Karena sudah memutuskan untuk berhijab, Mulan pun otomatis ke depannya harus terus mendalami ilmu agama islam untuk membuat dirinya lebih baik.

Keputusan bekas anggota grup vokal Ratu itu untuk berhijab diketahui setelah ibu lima anak itu bersama sang suami, musisi Ahmad Dhani (46), pulang dari Yerussalem.

Dhani yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2018) lalu mengaku sangat senang.

Bahkan, pentolan grup Dewa 19 itu mendukung penuh langkah Mulan yang berhijab dan kemungkinan akan berhijrah, layaknya beberapa selebritis tanah air belakangan ini.

"Soal Mulan hijab, kalau cantik iya. Saya selalu bilang, dia kalau pakai hijab memang terlihat lebih cantik," kata Ahmad Dhani.

Melihat sang istri berhijab, selain menganggap Mulan lebih cantik, bekas suami musisi dan penyanyi Maia Estianty itu mengungkapkan bahwa Mulan semakin memesona.

"Pastinya makin sayang dong, namanya juga istri," ucapnya.

Dhani menjelaskan bahwa berhijabnya Mulan, membuatnya merasa lega dan membukakan pintunya untuik mengarah ke tempat yang tepat di akhirat nanti.

"Yah Mulan berhijab, selain karena diri sendiri, karena memang keluarganya berhijab. Jadi insya allah lah," ungkapnya.

Selain karena keluarga, Dhani pun mengaku dirinya tidak mengetahui apakah Mulan mendapatkan hidayah untuk berhijab atau karenal hal lain.

"Saya ngga tau sih kenapa dia pakai hijab," ujar Ahmad Dhani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved