Liga 1

Milomir Seslija Yakin Kalahkan PSM Makassar

Walaupun tidak diperkuat gelandang Raphael Maitimo, Milomir yakin skuad Sape Kerrab mampu memberikan perlawanan terhadap Juku Eja.

Milomir Seslija Yakin Kalahkan PSM Makassar
bolasport.com
Milomir Seslija 

PELATIH Madura United, Milomir Seslija, optimistis timnya bisa memetik hasil maksimal ketika bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (30/5/2018).

Walaupun tidak diperkuat gelandang Raphael Maitimo, Milomir yakin skuad Sape Kerrab mampu memberikan perlawanan terhadap Juku Eja.

Maitimo tidak bisa bermain, karena masih belum pulih dari cedera yang menimpanya. Milomir pun harus putar otak untuk mencari pengganti Maitimo.

"Sebenarnya, saya sangat ingin Maitimo main, karena dia salah seorang pemain penting yang dibutuhkan untuk melawan PSM," kata Milomir.

"Tanpa Maitimo, saya akan siapkan rotasi pemain. Untungnya, semua pemain lainnya siap diturunkan. Tidak ada pemain lain yang mengalami cedera dan atau absen karena akumulasi kartu kuning atau merah," ujar Milomir.

Baca: Roberto Firmino Sukses Bujuk Fabinho

Dalam lawatannya ke Makassar, Milomir membawa 18 pemain. Di antara mereka adalah pemain lini depan, yakni Nuruddin Davronov, Zah Rahan, Greg Nwkolo, Rizky Dwi, Alberto Antonio de Paula, dan Bayu Gatra.

Sejumlah pembenahan telah dilakukan Milomir setelah timnya imbang 2-2 ketika menjamu Persebaya Surabaya, Jumat (25/5/2018).

"Kami akan mencoba mendapatkan hasil yang lebih baik saat bertandang ke markas PSM. Kami ingin membuat suporter Madura lebih bahagia," terang Milomir.

Baca Selengkapnya hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (30/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved