Belanja Aneka Jajanan di Bazar Ramadan Pemkot Jaksel

Bazar Ramadhan juga merupakan ajang promosi produk-produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Belanja Aneka Jajanan di Bazar Ramadan Pemkot Jaksel
Warta Kota/Feryanto Hadi
Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi usai membuka dan meninjau stand-stand Bazar Ramadhan di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Rabu (30/5). 

BAGI yang ingin berbelanja makanan atau busana untuk kebutuhan ramadan dan lebaran, mampirlah ke Bazar Ramadan yang digelar di halaman kantor Walikota Jakarta Selatan.

Puluhan stand menghadirkan aneka produk unggulan, termasuk kuliner khas betawi yang makin susah untuk dijumpai seperti dodol betawi, bir pletok dan sebagainya.

"Kegiatan ini menjadi pilihan menarik bagi masyarakat mendapatkan kebutuhan barang yang dibutuhkan untuk ramadan maupun Idul Fitri,” ujar Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, usai membuka dan meninjau stand-stand Bazar Ramadhan di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Rabu (30/5).

Tri Kurniadi menjelaskan, selain menjual berbagai kebutuhan bagi masyarakat di Jakarta Selatan dan sekitarnya, Bazar Ramadhan juga merupakan ajang promosi produk-produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

"Bazar Ramadhan Karim Tahun 2018 diikuti 65 stand mulai dari OK OCE 10 kecamatan di Jakarta Selatan, PKK, ataupun Dekranasda. Suasana masih kelihatan sepi mungkin masih pagi, namun nanti akan ramai," terangnya.

Tri Kurniadi menuturkan, Bazar Ramadan akan berlangsung selama dua hari, mulai Rabu (30/5) dan Kamis (31/5).

"Kita sudah informasikan pada lurah camat supaya warganya hadir di sini. Harganya rata-rata terjangkau oleh mereka. Masyarakat maupun karyawan bisa datang kesini untuk memenuhi kebutuhan yang mereka inginkan," imbuhnya.

Salah seorang pengunjung, Anne (32), tampak memborong beberapa kantong makanan dalam kunjungannya Rabu siang.

"Banyak jajanan yang susah kita jumpai dan ada di sini. Sekaligus kita dukung produk-produk hasil UMKM asli betawi," kata dia.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved