Air Mata Rossa Menetes Saat Ulangtahun Afgan di RSCM

"Saudara ipar saya meninggal karena penyakit lupus. Waktu itu dia lagi hamil, mereka pacarannya lama juga, adik saya sama ipar saya

Rossa meneteskan air mata saat mengisahkan kematian saudara iparnya usai menghibur pasien kanker anak-anak di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), Jalan Pangeran Diponegoto, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (29/5/2018).

Rossa mengaku, saudara iparnya dan adiknya sudah pacaran lama, lalu 5 bulan setelah menikah, saudara iparnya tersebut meninggal.

Sejak saat itu lah dirinya peduli dengan para penderita penyakit yang tergolong berat, seperti saudara iparnya tersebut, termasuk para pasien kanker anak-anak RSCM.

"Saudara ipar saya meninggal karena penyakit lupus. Waktu itu dia lagi hamil, mereka pacarannya lama juga, adik saya sama ipar saya, pacarnya lama terus menikah, lima bulan kemudian meninggal," kata Rossa.

Menurut pelantun lagu berjudul Tegar itu, penyakit memang wajib dicegah, namun bila ditakdirkan terkena penyakit, maka hal tersebut menurutnya adalah tanda dari sang Pencipta untuk lebih beriman dan bertaqwa.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help