LIga 1

Kehilangan 5 Pemain, Maung Bandung Tak Gusar Hadapi Bhayangkara FC

Pelatih Persib Mario Gomez sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti yang siap diturunkan untuk duel nanti kontra Bhayangkara FC.

Kehilangan 5 Pemain, Maung Bandung Tak Gusar Hadapi Bhayangkara FC
Media Persib
MARIO Gomez 

PERSIB Bandung akan menjamu juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC pada pekan ke-12 Gojek Liga 1, Kamis (31/5/2018) mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Sayangnya, Persib tidak akan bertanding dengan kekuatan penuh. Sebab, Maung Bandung dipastikan kehilangan lima pemain saat menghadapi Bhayangkara FC nanti.

Nama-nama seperti Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Ezechiel N'douassel dan Indra Mustaffa harus absen dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api nanti.

Febri dan Igbonefo harus menjalani agenda bersama Timnas U-23 di Jakarta, Supardi dan Eze absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning, sedangkan Indra mendapat panggilan dari Timnas U-19.

Kehilangan lima pemain sekaligus, pelatih Persib Mario Gomez mengaku tak gusar, ia sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti yang siap diturunkan untuk duel nanti.

"Ada lima pemain absen memang cukup berpengaruh bagi tim. Tak perlu khawatir, masih ada beberapa pilihan di posisi yang ditinggalkan mereka." Ujar pelatih 61 tahun itu dilansir dari persib.co.id.

"Sejak tim ini terbentuk, kita memang sudah persiapkan semua, agar pemain siap tampil kapan saja," sambungnya.

Kekhawatiran Gomez juga dapat diredam terlebih di laga berikutnya playmaker andalan asal Korea Selatan, Oh In-Kyun dipastikan bisa bermain usai hukuman akumulasi kartu kuning.

"Oke, kita memang harus bermain tanpa beberapa pemain. Tapi, In-Kyun sudah kembali dan itu sangat bagus untuk kami. Selalu ada jalan keluar, semua bisa diatasi dengan baik," katanya.

Di posisi yang ditinggalkan Igbonefo kemungkinan Gomez akan memilih Wildansyah atau Tony Sucipto, mengingat M. Al Amin Syukur Fisabillah atau Sabil yang berada di posisi itu masih cedera. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help