Liga Inggris

Slavisa Jokanovic Butuh Dukungan Manajemen untuk Bertarung di Liga Inggris

Jokanovic menantang pemilik klub untuk memberinya dukungan finansial mendatangkan pemain-pemain berkualitas ke kubu Craven Cottage.

Slavisa Jokanovic Butuh Dukungan Manajemen untuk Bertarung di Liga Inggris
Dailyexpress
Slavisa Jokanovic 

KEBERHASILAN Fulham mendapat promosi ke Liga Inggris musim depan menjadi tantangan tersendiri bagi Pelatih Slavisa Jkanovic.

Pelatih asal Serbia itu membutuhkan dukungan penuh dari pemilik klub untuk memperkuat skuad Cottagers menghadapi kompetisi Liga Inggris yang lebih ketat.

Jokanovic bukan cuma ingin mendapat kepastian bahwa para pemain andalan musim ini, termasuk kapten Tom Cairney dan pemain muda berbakat Ryan Sessegnon, tetap berada dalam skuad.

Pelatih berusia 49 tahun itu pada Januari lalu, berhasil mendapatkan dua pemain pinjaman dari dua tim Liga Inggris, yakni Aleksandar Mitrovic (Newcastle United) dan Matt Targett (Southampton).

Namun, bekas pelatih Watford itu menginginkan lebih pada jendela transfer musim panas ini.

Baca: Gareth Bale Jadi Pembeda Real Madrid

Dia menantang pemilik klub untuk memberinya dukungan finansial mendatangkan pemain-pemain berkualitas ke kubu Craven Cottage.

"Kita harus tahu apa yang ada di hadapan, Liga Inggris adalah liga paling kompetitif, dan kita harus cerdas menghadapinya. Sekarang kami berhasil menuntaskan satu perkembangan penting, dan harus pandai-pandai untuk memastikan tidak akan mengalami langkah mundur lagi," ujar Jokanovic, seperti dikutip Football London.

Meskipun belum menunjuk siapa saja pemain yang diincar Jokanovic, bekas pemain Chelsea itu telah mengindikasikan bahwa untuk memperkuat skuad membutuhkan dana yang tak sedikit.

Sesuatu yang diharapkan bisa dipahami oleh Pemilik Fulham Shahid Khan.

"Kita harus menunjukkan ambisi menjadi sebuah tim Liga Inggris. Untuk memperlihatkan ambisi itu, kita akan membutuhkan uang, kita harus menunjukkan kemampuan dari sisi itu. Hanya dengan cara itu, saya percaya kami akan bisa berusaha untuk mengimbangi tim-tim lain di Liga Inggris. Kita harus punya rencana dan pemain dengan karakter seperti apa yang dibutuhkan untuk mengantar ke masa depan," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (28/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help