Shandy Aulia Tak Pernah Henti Belajar Jadi Istri Terbaik selama Tujuh Tahun

Tujuh tahun hidup bersama David, Shandy mengatakan bahwa ia selalu belajar menjadi istri yang baik.

Shandy Aulia Tak Pernah Henti Belajar Jadi Istri Terbaik selama Tujuh Tahun
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shandy Aulia 

RUMAH tangga aktris Shandy Aulia (30) dengan sang suami, David Herbowo akan memasuki usia tujuh tahun, setelah mereka memutuskan menikah medio 12 Desember 2011 lalu.

Tujuh tahun hidup bersama David, Shandy mengatakan bahwa ia selalu belajar menjadi istri yang baik untuk bisa memahami dan mengerti sang suami.

"Iya, Desember besok tujuh tahun usia pernikahan kami. Ya pokoknya kita saling belajar ajalah setiap hari. Apa lagi aku, yah masih terus belajar menjadi istri yang baik. Segala sesuatu dijalanin dengan banyak komunikasi," kata Shandy Aulia.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film 'Rasuk', di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Tentu tujuh tahun hidup bersama, kehidupan Shandy terus berbeda dan lebih dewasa, karena memang mendapatkan banyak ilmu dari David selama ini.

"Perbedaannya dari sejak menikah, ya pasti jauh lebih mengenal dan kami harus lebih dewasalah," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu mengatakan bahwa ia beruntung rumah tangganya bersama dengan David, jarang dilanda masalah yang besar dan tidak bisa diselesaikan bersama.

"Saya rasa pernikahan enggak ada sekolahnya ya. Jadi kunci harmonisnya kami ada di kedua belah pihak. Kalau dua duanya mau berjalan lancar, ya dua duanya harus sama-sama. Enggak bisa cuma salah satu," jelasnya.

"Dua duanya harus punya kesadaran mau mempertahankan satu sama lain. Asal jangan saling menyakiti," tambahnya.

Lanjut Shandy, pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia itu bingung ditanyakan mengenai kunci keharmonisan lebih jauh rumah tangganya bersama David.

"Kalau ditanya rahasianya apa, saya juga bingung ya. Karena tiap hari saya juga belajar," ujar Shandy Aulia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved