Shandy Aulia Sebut Bisnis Itu Menantang

Selain berkarir di dunia akting, kesibukan aktris Shandy Aulia semakin padat ketika dirinya menggeluti dunia bisnis.

Shandy Aulia Sebut Bisnis Itu Menantang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shandy Aulia ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film 'Rasuk', di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018). 

SELAIN berkarir di dunia akting, kesibukan aktris Shandy Aulia (30) semakin padat ketika dirinya juga menggeluti dunia bisnis.

Shandy mengaku dirinya terjun ke dunia bisnis, yang bekerjasama dengan sang suami, David Herbowo dalam beberapa tahun belakangan ini.

Setahun belakangan ini, Shandy pun disibukan dengan membintangi beberapa film layar lebar dan mengurusi bisnis-bisnisnya itu.

Wanita pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia itu mengaku tidak di komplain sama suami, karena aktivitasnya yang begitu padat.

"Enggak di komplain sih pastinya. Karena dia (David) tahu semua kesibukan aku. Apa lagi bisnis kan kita jalan bareng," kata. Shandy Aulia ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film 'Rasuk', di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Bintang film 'Eifel I'm in Love' itu mengatakan dirinya sangat suka geluti dunia bisnis, karena dirinya bukan lah wanita yang tidak suka berdiam diri di rumah saja.

"Karena memang saya suka bisnis terus saya tipe orang yang enggak bisa diem. Terus buat saya bisnis itu sesuatu yang menantang," ucapnya.

"Kebetulan saya bagian marketingnya, tim kreatifnya, konsepnya seperti apa," tambahnya.

Karena kegigihannya di dunia bisnis, Shandy mengatakan dirinya sudah membuka gerai di kota-kota besar di Indonesia, seperti di Tangerang, Bandung, Riau, Pontianak, Bekasi, dan lain-lain.

"Sebentar lagi saya juga akan beralih ke bisnis kuliner. Kami akan launching di 50 cabang. Sekarang sudah buka delapan cabang kurang lebih, on progres. Total semua kami akan ada 50 wilayah yang kami akan launching. Jadi kami punya bagian masing-masing," ujar Shandy Aulia. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help