Liga Inggris

Pemilik Fulham Ingin Beli Stadion Wembley

Khan kini punya tambahan dana untuk memenuhi banderol 1 miliar poundsterling yang ditetapkan FA sebagai pemilik Stadion Wembley.

Pemilik Fulham Ingin Beli Stadion Wembley
the stdium guide
Stadion Wembley 

SHAHID Khan makin berambisi membeli Stadion Wembley setelah menyaksikan performa Fulham di laga final playoff Championship.

Kemenangan pasukan Cottagers atas Aston Villa bukan cuma mengantar Fulham mendapat promosi ke Liga Inggris, tetapi juga uang tunai bernilai 200 juta poundsterling.

Khan, pemilik Fulham yang merupakan pengusaha asal Amerika Serikat berdarah Pakistan itu kini punya tambahan dana untuk memenuhi banderol 1 miliar poundsterling yang ditetapkan Asosiasi Sepak Bola Inggris sebagai pemilik Stadion Wembley.

Baca: Gareth Bale Jadi Pembeda Real Madrid

Pengusaha berusia 67 tahun itu juga masih berpeluang mendapatkan tambahan dana lagi jika yang didapat dari keberhasilan Fulham memenangi final playoff Championship dan mendapat promosi ke Liga Inggris masih jauh dari cukup.

Khan bisa mendapatkan tambahan lagi dari penjualan Ryan Sessegnon.

Pemain bek berusia 18 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub Liga Inggris, termasuk Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (28/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help