Nadia Vega Bersabar Ajarkan Suami Puasa

Nadia Vega (30) harus bersabar memberikan pengertian ke suaminya, Sultan Yaar Jorik Dozy, tentang puasa.

Nadia Vega Bersabar Ajarkan Suami Puasa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nadia Vega. 

DUA tahun menikah, bintang film dan sinetron sekaligus Disc Jockey (DJ) Nadia Vega (30) harus bersabar memberikan pengertian ke suaminya, Sultan Yaar Jorik Dozy.

Nadia mengungkapkan bahwa sang suami masih belum bisa full sampai ba'da maghrib, untuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan, di tahun kedua bersamanya.

"Dia (suami) belum full ya (Puasa) karena masih belajar. Klo dia kerjanya panjang, jadi enggak bisa full," kata Nadia Vega ketika ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Karena masih belajar, Nadia mengaku sangat sabar memberikan pengertian kepada suaminya untuk berpuasa sampai ba'da maghrib, dikarenakan sang suami selalu mengeluh kecapean.

"Jadi tantangnnya suami itu yah karena dia capek, jadi enggak biasa puasa sampai full. Kalau makan masih bisa nahan, kalau nahan minum yang susah. Apalagi kalau dia syuting di tengah laut," ucapnya.

"Sudah dua tahun nikah, tapi pacaran sudah lima tahun. Suami aku kerjanya muter tapi di Asia sih," tambahnya.

Nadia mengatakan, dirinya merasa belum paham betul mengenai ajaran agama islam. Sehingga ia sering sharing dengan sang suami mengenai hal tersebut.

"Karena aku bukan ahli agama, takut salah-salah mengajarkan. Jadi kita sama-sama sharing aja sih," ujar Nadia Vega

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help